Bagian 5 - Part 46

36 4 2
                                    

Part 46

4 Tahun kemudian

London

Disebuah taman yang berisikan penuh dengan bunga azalea itu seorang batita berumur 5 tahun itu kini tengah berjongkok dan tangannya begitu sibuk dalam merangkai bunga satu persatu, setelah itu ia jejerkan bunga yang telah dirangkai ke sebuah sapu tangan yang ia bentangkan pada rerumputan, setelah itu iapun membidik bunga-bunga tersebut seperti seseorang yang sudah sangat professional.

"Wonkyu...." Panggil seorang namja tampan kepadanya, membuat batita itu menghentikan sejenak aktifitasnya dan menoleh kearah sumber suara yang tadi memanggilnya.

"Appa..." ucapnya kemudian iapun berlari dengan cepat ke arah namja tampan itu dan menerjangnya dalam pelukan hangatnya.

"Putra Appa sayang..., gimana kau berhasil memotretnya?"

"Eummmm...Appa liat saja hasilnya." Ungkapnya dengan menyerahkan cameranya pada sang Appa.

"Wah..., Appa tidak menyangka...ternyata putra Appa ini berbakat juga ya dalam membidik objek kamera."

"Iya dong siapa dulu yang melahirkannya..." ungkap namja lain yang kini sudah berjalan dengan tertatih mendekat kepada dua namja yang masih berpelukan itu.

"Ya ampun sayang...hati-hati...itu liat perutmu sudah semakin membesar baby..."

"Iya...udah tau aku begini, kau malah meninggalkan aku seorang diri dan bermesraan disini dengan Wonkyu saja."

"Iiiii..., Eomma cemburu ya sama aku dan Appa."

"Jelas aku cemburu...dia suamiku..."

"Tapi dia juga Appa ku."

"Iya...iya...aku minta maaf ya sudah meninggalkan mu tadi.." ungkap namja tampan itu dengan melepaskan pelukannya dari sang putra dan beralih memeluk sang belahan jiwa kemudian mengecup keningnya juga.

"Wonkyu ah..., kau tidak mau memeluk Eommamu ini hmm." Ungkap Kyuhyun kemudian yang mengetahui jika putranya kini tengah memajukan bibirnya setelah diturunkan oleh sang Appa."

"Tidak aku tidak mau memeluk Eomma..., aku peluk Appa saja."

"Kenapa kau tidak mau memeluk Eomma hmm, biasanya kau manja kepada Eomma."

"Eomma kan sekarang tengah menjaga adik bayi nanti jika aku memeluk Eomma, adik bayi pasti akan merasa sesak Eomma."

"Ouhhh...selain pintar anak Eomma ini juga sekarang tambah dewasa ya."

"Iya dong Eomma, aku kan sebentar lagi akan jadi seorang hyung."

"Iya...iya deh hyung...., dijaga selalu ya adiknya..."

"Iya Eomma." Ungkapnya kemudian iapun berjalan mendekat kearah perut buncit sang Eomma lalu mengecup perut itu dengan penuh kelembutan.

Drrrrrrrrrrrrt .......drrrrrrrrrrrrrrrt

"Sebentar ya Kyu, aku angkat telepon dulu" ungkap Siwon lirih dengan memegang pundak sang istri.

"Iya.." ungkap Kyuhyun dengan nada lirih.

Setelah merasa bahwa ia telah berjarak cukup jauh dari Kyuhyun iapun kemudian mengangkat telephone yang sejak tadi terus saja berdering.

"Ada apa detective Lee?" Tanya Siwon kepada orang yang telah mengusut tuntas tentang kasus keluarganya 4 tahun lalu.

Flashback on

4 tahun lalu

@ Kediaman Choi

"Siwon ssi ,tim forensics sudah datang" ungkap detective Lee kepada Siwon dengan nada setengah berbisik, karena Siwon kini tengah menenangkan sang eomma yang sejak masuk kedalam ruang kreja sang appa mendadak histeris melihat kondisinya.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang