@Apartemen Wonkyu
Ketika Siwon tengah asik bercanda bersama sang putra dan ditemani oleh Kyunie, tiba-tiba ada seseorang yang memencet bel apartemen mereka.
Teeeeeeeeeeeeet.....teeeeeeeeeeeeet....teeeeeeeeeeeet....
"Siapa itu Siwonie..."
"Kau masuk kamar ya, dan kunci pintunya, hmm.."
"Tapi kau hati-hati ya."
"Iya, pasti aku akan hati-hati." Ungkap Siwon dengan menepuk pundak Kyuhyun pelan, setelah itu iapun memutuskan untuk beranjak dari sofa dan berjalan perlahan kearah pintu.
Seperti yang diperintahkan oleh Siwon tadi, Kyuhyunpun segera beranjak dari sofa dan lari kearah kamar mereka.
Ketika Siwon telah sampai didekat intercom, diapun kemudian memecet tombol intercom tersebut untuk melihat siapa orang yang kini masih berada diluar Apartemen.
"Hufft..., ternyata kalian." Ucapnya lega saat Siwon melihat jika orang yang memecet bel tadi adalah Chanyeol dan juga Baekhyun.
Nit.....Ckhlek....
"Hyung, kenapa lama sekali sih buka pintunya..., aku khawatir loh terjadi apa-apa dengan kalian."
"Ya, sama, kami juga perlu waspada, makanya tadi kami agak takut -takut saat mau membukakan pintu untuk mu dan juga Baekhyun."
"Tapi Hyung, saat tadi aku pergi, tidak ada yang terjadi kan disini?"
"Hmm, tidak ada tadi hanya kita kedatangan seorang detektif ingin mendengar alibiku saja."
"Alibi..., kenapa kepadamu?"
"Ya, karena pada saat kejadian, kan aku berada disana juga, walaupun aku kesana Yunho sudah meninggal."
Saat Siwon tengah menjelaskan persoalannya kepada Chanyeol, iapun juga melirik kearah Baekhyun yang sejak tadi terus saja menguap.
"Yeol ah, kau ajak lah Baekhyun untuk tidur, sepertinya pasanganmu itu amat sangat kelelahan." Lanjut Siwon kepada Chanyeol.
"Hmm..., Hyun..., kau mengantuk?"
"Hmm, tidak terlalu, hanya saja badanku agak kurang sehat dan besok kan hari H jadi mungkin aku mau ijin buat tidur lebih dulu ya."
"Tentu..., silahkan, Yeol, temani dulu yaa..., jika kau masih penasaran, kau bisa datang ke ruanganku hmm."
"Nde, kajja Hyun..."
"Hmm, kajja..."
"Aku harus segera menyelesaikan masalah ini, karena sepertinya, Baekhyun mulai tidak suka jika Chanyeol terlalu ikut campur dalam masalahku." Monolog Siwon dengan melihat kearah Chanyeol dan Baekhyun.
Setelah melihat Chanyeol yang masuk kedalam kamar Baekhyun, Kyuhyunpun keluar dari kamarnya menuju Siwon yang kini baru saja menutup pintu apartemen mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...