Bagian 5 Part - 4

285 15 3
                                    

Bagian 5 - 4

Genre : Romance, hurt

Rate : T

Main cast : Wonkyu, Canbaek

"Mau sampai kapan kau akan berdiri disini terus Siwonie?" kata Hankyung yang ternyata sudah memperhatikan Siwon dari belakang.

"Eh hyung, sudah berapa lama hyung dibelakang ku?" kata Siwon dengan menoleh kearah Hankyung/

"Cukup lama, dari kau mulai masuk dari luar pintu dan berdiri disini." Kata Hankyung kepada Siwon.

"Hyung, aku ingin bicara denganmu, tapi tidak disini, aku hanya ingin meminta pendapatmu, apakah bisa?"

"Kenapa kau tidak langsung mengatakan apa yang kau rasakan pada Kyuhyun, aku yakin dia akan mengerti."

"Menurutmu begitu?"

"Ya, menurutku, itu adalah pilihan yang benar, dengar Siwonie, kau adalah kepala rumah tangga, jadi kau yang harus menyelesaikan masalah keluargamu sendiri."

"Temui dia, dan bicaralah dengan baik-baik, aku yakin akan ada jalan keluar disetiap permasalahan."

"Aku pergi dulu Siwon." Lanjut Hankyung kepada Siwon.

Setelah Hankyung pergi, Siwonpun memutuskan untuk berjalan kearah Kyuhyun yang kini tengah duduk di meja bar dengan kepala yang ia letakan diatasnya.

"Baby." Panggilnya saat ia sudah berada didekat Kyuhyun, seketika itupun Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan menolehkan kepalanya kebelakang.

"Hyung, kau disini?"

"Hah...aku baru saja datang."

"Hyung, hmm, apa kau lapar?"

"Hmm, bisakah kau buatkan aku makanan, dan setelah itu kita bisa bicara."

"Hmm, kau bisa duduk dan aku akan menyiapkan makannannya ya." Kata Kyuhyun yang kini sudah beranjak dari kursi dan akan menuju dapur namun saat akan melangkahkan kakinya tiba-tiba lenganya di genggam oleh Siwon.

"Bisakah kau menyuruh pelayan saja, aku ingin kau menemaniku disini."

"Hmm, baiklah, kau ingin makan apa?"

"Apa saja, kau yang tau apa yang paling kusuka kan?"

"Hmm baiklah aku akan pesankan terlebih dahulu hyung."

"Hmm...baiklah." kata Siwon yang kini sudah melepaskan genggamannya pada lengan Kyuhyun.

*

*

*

Sementara itu disebuah kampus seorang namja manis tengah memainkan gitarnya di taman.

Ckreek....

"Sudah ku bilang jangan mengambil gambar seseorang sembarangan jika tidak ingin ada masalah." Kata Namja manis itu dengan masih memetik gitarnya.

"Kau tau?"

"Tentu saja aku tau, suara kameramu itu sangat mengganggu bagiku."

"Begitukah, ah mian."

"Yak, tuan, kenapa kau menanggapinya serius begitu?"

"Itu karena aku tengah ada masalah."

"Apa aku bertanya tentang keadaanmu?"

"Bukankah tadi kau yang.....ah sudahlah....susah bicara dengan namja galak sepertimu." Kata Namja tampan itu dengan duduk disebelah namja manis itu.

DEMI CINTA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang