Lanjutan Demi Cinta
@Rumah sakit
"Bagaimana keadaannya dok?" kata Siwon setelah dokter memeriksa keadaan Kyuhyun.
"Selamat tuan Choi istri anda dalam keadaan baik dan janin yang ada didalam perut isri anda juga dalam keadaan baik."
"Ja....Janin dok?"
"Ne, selamat tuan Choi anda akan menjadi seorang Appa."
"Baby." Panggil Siwon kepada Kyuhyun yang kini sudah menatapnya dengan tatapan penuh haru.
"Hyung....,di...didalam diriku, hyung, apakah ini nyata, aku....aku mengandung putramu..." katanya kepada Siwon yang kini telah berdiri disampingnya dengan menangkup wajahnya yang telah dipenuhi oleh air mata bahagianya.
"Tidak baby, kau tidak sedang bermimpi bahkan jika ini mimpipun aku tidak akan pernah membangunkanmu, karena aku tidak ingin merusak moment bahagia mu sayang."
"Tapi sayangnya kalian tidak sedang bermimpi Tuan, dan Nyonya, Ah apakah aku kini boleh memanggilmu Nyonya?" kata dokter kepada Kyuhyun.
"Apa saja dokter, apa saja, terserah padamu, aku begitu bahagia untuk dapat marah kepadamu, jadi kali ini terserah kau ingin memanggilku seperti apa, karena aku terlalu bahagia akan sesuatu yang tumbuh dalam tubuhku." Kata Kyuhyun dengan mengelus-elus perut yang masih rata itu.
"Hal inilah yang membuatku senang menjadi dokter kandungan, aku bisa memberikan berita bahagia ini kepada pasangan – pasangan dan melihat moment yang paling indah ini.."
"Chagi, kau tidak boleh terlalu capek kau tidak boleh terlalu lama untuk dicafe, aku akan bilang kepada Heechul hyung, untuk menggantikan mu sampe 9 bulan ini, dan aku akan menjadi suami yang selalu menemanimu dirumah."
"Kau...kau tidak bekerja?"
"Aku, aku akan bekerja dari rumah, dan aku tidak akan mengambil kelas selama 9bulan kedepan."
"Siwonie, kau tidak perlu seperti itu, kita memang menjadi pasangan yang baru akan menjadi orang tua tapi tolong Siwonie, jangan berlebihan seperti itu, kau harus tenang, maka akupun akan tenang."
"Aku, tenang, tentu aku akan sangat tenang, aku hanya ingin yang terbaik untukmu, dan dia." Kata Siwon dengan mengelus perut Kyuhyun pelan.
"Kau sungguh beruntung memiliki suami seperti Siwon ssi, Kyuhyun ssi."
"Tentu dok, aku sungguh sangat beruntung bisa kenal dan dicintai olehnya, hal yang membuatku beruntung adalah ketika aku tepat dalam memilih seorang partner hidupku." Kata Kyuhyun dengan menggenggam tangan Siwon.
"Aku mencintaimu."
"Aku juga mencintaimu hyung."
"Sudah-sudah jangan membuatku iri dengan perbuatan kalian ini, Tuan Choi kau harus segera mengantar Kyuhyun ssi pulang agar dia bisa istirahat, dan ingat jangan buat dia stress ne."
"Hahahahah tentu dokter, Kajja baby."
"Ne, kajja Hyung." Kata Kyuhyun yang kemudian dibantu turun dari ranjang pemeriksa itu oleh Siwon.
Sebelum mereka keluar dari ruang dokter itu Kyuhyun kembali berterimakasih kepada dokter yang selalu membuatnya semangat dan optimis sehingga ia percaya bahwa ia bisa memberikan Siwonie seorang anak yang mereka idam-idamkan selama ini.
*
*
*
Sementara itu disebuah ruang musik seorang namja manis tengah menekan-nekan tuts piano dengan tangan lentiknya dan menimbulkan suara yang cantik pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMI CINTA (End)
FanfictionApakah cinta itu adalah sebuah kesalahan... Apakah cinta itu dusta.... Jika tidak mengapa rasanya sangat sakit saat mengingatnya... Jika memang dia bukan hakku, jika dia bukan seseorang yang harus ku cintai, mengapa kau menguatkan perasaan ini...