-PROKLISI

91.9K 4.1K 68
                                    

Terlalu sayang untuk dilewatkan jika itu bersangkutan dengan antek-antek Geng Proklisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlalu sayang untuk dilewatkan jika itu bersangkutan dengan antek-antek Geng Proklisi. Geng besar yang memiliki anggota kurang lebih 260 orang tersebut selalu menjadi topik hangat di sekolah setiap harinya. Memiliki anggota yang menyebar di mana-mana membuat geng satu ini dikenal oleh banyak kalangan. Belum lagi image baik yang membuat Proklisi diterima oleh lingkungan mereka.

Walaupun, anggota Proklisi berasal dari sekolah yang berbeda-beda namun, anggota inti mereka berpusat di SMA Garuda. Ada 6 orang anggota yang terkenal dengan posisi penting.

Yang pertama, posisi tertinggi sebagai ketua geng ialah Razriel Arvelo Gadriana, dengan Randi Asaka Winata sebagai wakilnya.

Karena Proklisi dibagi dua kelompok gender, setiap kelompok diberi ketua masing-masing. Eza Evander Wiraguna adalah ketua kelompok laki-laki, atau lebih sering dikenal dengan sebutan Andriki Proklisi.

Eza memiliki peran double di geng-nya, yaitu sebagai ketua komunitas mobil juga. Itulah mengapa, sekalipun ia bukanlah pemilik jabatan tertinggi di geng-nya, Eza termasuk anggota yang paling menonjol di Proklisi.

Selanjutnya, ada Gilang Anugrah yang memegang komunitas motor.

Arga Septian sebagai ketua komunitas sepeda.

Dan terakhir, Leo Adisaka sebagai penanggungjawab komunitas skateboard.

Selain terkenal karena jabatan di geng, enam cowok tersebut juga terkenal dengan bakat masing-masing, serta latar belakang keluarga yang tak main-main.

Si ketua dan wakil ketua geng sendiri merupakan cucu dari pemilik yayasan SMA Garuda. Berasal dari keluarga terkaya di SMA Garuda, belum lagi bakat keduanya di bidang non akademik yang cukup diperhitungkan.

Eza Evander Wiraguna terkenal karena bakatnya di olahraga volley. Cowok itu juga berasal dari keluarga Wiraguna yang garis kekayaannya tidak main-main. Meskipun, keadaan keluarganya sekarang sedang jauh dari kata baik-baik saja.

Selanjutnya, mungkin kalian akan sedikit tidak percaya dengan latar belakang keluarga seorang Arga Septian. Atleet karate kebanggaan sekolah yang lebih akrab disapa Asep itu merupakan anak dari seorang kiyai. Yang akan membuat kalian ragu adalah kebobrokan cowok itu yang ampun-ampunan. Umpatan pun tak jarang terlontar dari mulutnya hingga seringkali mengundang teguran dari para sahabatnya. Fyi, Asep ini merupakan yang termuda di antara sahabat-sahabatnya.

Gilang Anugrah si pecinta musik adalah anak dari pasangan dokter spesialis. Sebagai anak tunggal, tentu Gilang tak pernah kekurangan apapun baik itu dalam urusan materi dan kasih sayang orangtua. Belum lagi ia juga termasuk jejeran murid berprestasi di sekolah.

Yang terakhir ada seorang Leo Adisaka yang terkenal dengan pesona memikat. Selain si Rich Boy Randi Asaka Winata, Leo juga kerap dijuluki The Real Visualization Wattpad karena paras serta bakatnya di olahraga basket. Latar belakang keluarganya pun tak main-main. Keluarga Adisaka termasuk dalam jejeran donatur tetap di SMA Garuda.

Mereka terlihat sempurna, bukan? Sayang sekali, faktanya memang tak akan pernah ada yang lebih sempurna dari Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti halnya dengan cerita ini yang tidak akan benar-benar sempurna, kisah mereka juga tidaklah sesempurna kelihatannya. Kisah percintaan yang mereka jalani masing-masing terlalu dramatis dan menguras emosi. Belum lagi permasalahan pribadi yang mereka tanggung sendiri.

Cerita kali ini dibuat khusus untuk seorang Eza Evander Wiraguna. Seorang laki-laki yang berusaha menjadi sempurna untuk sesuatu yang jauh dari kata sempurna.

=PROKLISI=

Prolog di up secepatnya!

Jangan lupa buat vote, komen, dan share cerita ini, ya.

JANGAN LUPA NABUNG BUAT IKUT PO NOVEL The Perfect Young Papa ya gaiss!!☺️

Trms.

Salam perkenalan,

Liana (Another Proklisi)
6 maret 2021

The Perfect Young Papa (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang