Halo gais!!!
Aku tau banyak dari kalian yang kecewa karena ceritanya gak aku re-apload hingga tuntas, but ..., ini adalah kebijakan dari pihak penerbit yang menerbitkan novel TPYP.
Aku udah infoin dari beberapa waktu yang lalu soal TPYP yang naik cetak, di instagram juga aku udah sering bahas ke kalian, entah itu soal PO, marchandase, dan lain sebagainya.
Kalau kalian tanya, kenapa sih harus beli versi novelnya?
Karena ..., di versi novel kalian bakal disuguhkan versi yang jauh berbeda dari versi wattpad-nya. Yang paling utama adalah soal konflik, di sana kalian bakal menemukan konflik yang berbeda dari konflik utama di wattpad. Alurnya aku rombak 50%. Lebih simpel, dan gak menye-menye pastinya.
Nanti, setelah PO dibuka, beberapa chapter penting yg aku masukin ke novel bakal aku hapus, dan sisanya adalah bagian yang memang tidak aku publikasikan di novel. Jadi, kalian bisa tetap baca di wattpad-nya karena memang bagian menye-menyenya gak aku masukin di novel, tapi aku ganti dengan chapter baru yg pasti gak kalah seruu.
Versi novel itu berdiri sendiri ya gais, kalau wattpad itu bersangkutan dengan Proklisi Series lainnya. Jadi, alurnya juga jelas berbeda.
(Happy ending kok gais😍)
And, yang gak kalah penting, nanti salah satu marchandase-nya adalah sequel cerita Evellyin gaiss! Jadi, kalian wajib banget beli kalau kalian penasaran sama kisah Evellyin setelah remaja!!!
Marchandase-nya juga gak kalah seru loh!!!
So, jangan lupa buat ikutan PO novel TPYP. Nanti kalau sudah dibuka PO-nya bakal aku kabarin lagi!!!
Kalian jangan lupa follow instagram aku dan keluarganya Eza biar gak ketinggalan info penting!!!
@lianastories_05
@wiraguna_fam
@proklisi_Di novel, Proklisi kembali dilibatkan ya gais. Fyi, Evellyin adalah ketua Proklisi pada masanya, dan kalian bakal baca keseruannya di buku spesial sequel Evellyin.
Ayo yang semangat nabungnya!!! Jangan sampai kelewatan PO, karena kalian harus banget punya marchandase-nyaaa!!!😍😍
Kalau mau tanya-tanya, silakan komen di bawah ya, gais! Boleh dm aku juga, di wattpad ataupun di instagram!!!
NANTI KITA WAR! SOALNYA SAYA JUGA MAU BELII!!! 😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Young Papa (SUDAH TERBIT)
Romansa(DIHARUSKAN FOLLOW SEBELUM BACA!!!) =Proklisi Series= 'Being perfect for something less than perfect' 🕸️🕸️🕸️ Ketidaksengajaan membawa Eza Evander Wiraguna pada garis takdir yang tak pernah dirinya inginkan. Menjadi seorang suami dan ayah di usia...