-INFO SEQUEL EVELLYIN

5.1K 211 17
                                    

"Siapa lo?" tanya Evellyin seraya menarik kerah baju cowok di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa lo?" tanya Evellyin seraya menarik kerah baju cowok di depannya. Postur tubuh mereka yang jelas jauh berbeda tak sedikitpun membuat ia ciut.

Karena yang ditanyainya masih memilih bungkam, Evellyin geram dan mendorong cowok itu hingga nyaris terjungkal dari pagar pembatas. Siswi-siswi yang menyaksikan spontan menjerit. Jatuh dari lantai dua itu lumayan ..., lumayan bikin patah tulang.

Afgan maju, menahan dada cowok yang identitasnya belum diketahui itu hingga tak bisa bergerak menjauh dari pagar pembatas, lebih tepatnya dia benar-benar bisa jatuh jika Afgan menyenggolnya sedikit saja.

"Mau loncat sendiri atau gue yang tendang?" sarkas Evellyin. Senyumnya tersungging sinis tat kala melihat tubuh gemetar sang lawan. Ia geleng-geleng kepala diiringi kekehan. "Kalau gak kuat mental, gak usah ngusik."

"Lepasin, Gan!" suruhnya kemudian.

Afgan melongo. "Yakin nih?"

Evellyin mengangguk mantap. "Lawan kita bukan pengecut kayak dia," sinisnya kemudian berlalu begitu saja.

Melihat pacarnya sudah pergi duluan, Geo berjalan mendekat ke arah cowok yang masih menjadi sandera Afgan tersebut. Angie hanya memerhatikan dengan tangan bersedekap, tahu kalau seorang Evellyin Clairisa Wiraguna tak akan mungkin melepas musuhnya dengan mudah.

"Bilang sama orang yang nyuruh lo buat mata-matai Proklisi. Mau kita yang cari ..., atau dateng sendiri?" bisik Geo sebelum ia merangkul Angie dan membawanya menyusul Evellyin.

=PROKLISI=

Badas sekali anaknya bapak Eza ini ya man-teman😣

Fyi, sequel Evellyin ini dijadikan satu paket dengan novel TPYP ya, gais! Jadi, kalian beli satu novel, nanti ada tambahan satu buku lagi spesial masa kejayaan Proklisi di bawah kekuasaan Evellyin.

Kalau kalian mau dapat tambahan e-book Evellyin gratis dari aku, silakan ikut PO lewat aku yaa. Kalian bisa dm di ig atau wattpad.

So, jangan sampe ketinggalan buat ikut PO!!!

PO-nya bakal dimulai sebentar lagi, dan waktunya sebulan, jadi kalian masih punya waktu buat ngumpulin uang😌

Follow instagram aku biar kalian gak ketinggalan info-info penting!!!!

@lianastories_05
@wiraguna_fam
@proklisi_

The Perfect Young Papa (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang