JW ' 13

9.7K 1K 28
                                    

KALO BACA CERITA ORANG DI WATTPAD TUH KASIH USAHA SEDIKIT NAPA
TINGGAL VOTE DOANG, KAGA NGURANGIN KUOTA BANYAK!!

AUTHOR UDAH NULIS PANJANG, MIKIR PAKE OTAK, PUBLISH PAKE KUOTA, TAPI GAK ADA YANG VOTE

RASANYA PERCUMA ANJIM !!

SORRY AJA KALO NYINGGUNG PARA SIDERS TERCINTAH - !

TAPI EMANG NIATNYA BUAT NYINGGUNG

AYOLAH JADI PEMBACA YANG BENAR, GAKPAPA BACA CERITA AKU TAPI DI KASIH VOTE KEK ATAU KOMEN LAH. WHY? KARENA ITU SUMBER SEMANGAT AUTHORNYA 😭

KALO GAK ADA VOTE SAMA YG KOMEN RASANYA PERCUMA BUAT CERITA :)

TAPI BUAT PEMBACAKU YG SETIA VOTE DAN KOMEN DI SETIAP PART NYA AKU MAU UCAPIN BANYAK TERIMAKASIHHH

BUAT YG GK PERNAH VOTE ATAU KOMEN, HM... ENAK DI APAIN YA??


~~~


Jinna melangkah gontay mendekati sofa ruang tengah, badannya langsung saja dia jatuhkan ke atas sofa mpuk itu dengan posisi badan terlentang.

Mereka baru saja sampai ke rumah tepat pada pukul lima sore.

Jaehyun yang baru saja masuk ke dalam ruang tengah hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah Jinna. Dirinya ikut menghampiri sofa, menindih tubuh Jinna dari atas. Membuat istrinya itu terkejut saat mendapati tubuh Jaehyun di atasnya.

"Jaee!! Berat ihh!!" rengek Jinna, menahan dada Jaehyun agar tidak sepenuhnya menindih badanya.

Jaehyun tidak memperdulikannya, kini kedua kakinya menghempit kedua kaki Jinna, kedua tangannya bertumpu pada sofa sisi tubuh Jinna agar tidak benar-benar menindih tubuhnya.

"Jae turun gak?? Lo berat anjir!!" kesal Jinna.

Tanpa aba-aba bibir Jinna langsung di cium singkat oleh Jaehyun, membuat wanita itu langsung diam mengerjapkan mata karena terkejut.

"Kamu, bukan lo." koreksi Jaehyun.

Karena sadar dengan ucapannya, Jinna mendengus sebal. "Ya maap, gue kan belum biasa."

Cup

Jaehyun kembali mengecup bibir ranum milik Jinna, kembali membuat si pemilik terdiam.

"Belajar, sekali lagi ngomong gitu kamu aku terkam sekarang." ancam Jaehyun.

Wajah Jinna berubah menjadi tegang, pipinya merona karena malu. Sialan! Kenapa ancamannya harus kaya gitu coba?? Jinna kan jadi takut!

"Y–yaudah awas, aku mau mandi." tangannya mendorong dada Jaehyun untuk segera menjauh.

Tapi bukan Jaehyun namanya kalau langsung mengalah. Justru kini dengan enaknya Jaehyun mulai menggesekkan miliknya di bawah sana, membuat kedua mata Jinna membulat sempurna.

"Jaehyun!" sentak Jinna tanpa sadar.

Bukannya terkejut atau merasa bersalah, pria itu malah menyengir tak tau diri. Badannya perlahan semakin turun dengan miliknya terus menggesek di bawah sana.

Jaehyun mengecup pipi Jinna, menjilat serta menggigit kecil dengan gerakan sensual. Membuat tubuh Jinna meremang.

"Main dulu, ya??" pinta Jaehyun dengan suara rendah, berhasil buat tubuh Jinna kinu menegang.

Jaehyun's wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang