JW ' 24

7.2K 482 13
                                    

Thanks yg masih setia baca dan kasih vote komennya :)

Lop yuu banyak banyak ♡


~~~

Hyunjae membuka pintu ruangannya, dia baru saja kembali dari kantor Jaehyun hanya sekedar memberi info dan main-main sebentar dengan emosinya.

Begitu masuk ke dalam ruangan, suara seorang wanita yang sangat dia kenali mengalihkan atensinya.

"Hyunjae!"

Kepalanya mendongak ke arah sumber suara. "Laureen? You're here? "

Wanita yang tak lain adalah Laureen langsung berlari menghambur dalam pelukan Hyunjae, yang tentu saja di balas dengan senang hati olehnya.

"Lama banget, dari mana sih??" rajuk Laureen dalam pelukan Hyunjae.

Pria itu terkekeh. "Biasa urusan kantor. Kemarin Juyeon jemput kamu, hm?"

Laureen mengendurkan pelukan mereka, kepalanya mendongak agar bisa menatap wajah Hyunjae dengan tangan yang masih melingkar di lehernya, dan tangan Hyunjae melingkar pada pinggang Laureen.

"Iya. Kenapa bukan kamu yang jemput sih?? Ini juga malah baru ketemu kamu." Laureen mendengus kesal, kembali membuat Hyunjae terkekeh.

"I told you, right? Kemarin sengaja waktunya kamu nemuin mantan pacar kamu itu. Gimana reaksinya?" tanya Hyunjae setelah memberi satu kecupan manis pada bibir menggoda Laureen.

Bukannya bahagia, wanita itu justru semakin memberengut dengan bibir sedikit di majukan ke depan.

"Just ordinary." jawab Laureen malas.

Hyunjae terkekeh, tangannya terjulus mencubit pelan pipi kanan wanita yang berstatus sebagai kekasihnya itu.

"Oke oke, gak ada reaksi dia kangen kamu juga?" Laureen menggeleng. "Wow! Berarti dia udah move on dari kamu."

"Maybe, tapi dia masih benci aku." gumam Laureen sangat kecil, sampai Hyunjae tidak bisa mendengarnya.

Seketika Laureen teringat sesuatu, matanya menatap penuh penasaran pada Hyunjae. "Aku mau tanya."

"Hm?"

"Kenapa kamu gak kasih tau aku kalau Jaehyun udah nikah??"

"Kamu tau dari mana dia udah nikah?"

"Dia sendiri yang bilang." Laureen menjeda ucapannya. "Dia minta kamu buat gak ngusik kehidupannya."

Hyunjae tampak terkejut. Ternyata dugaannya salah, dia kira dengan datangnya Laureen di hadapan Jaehyun akan membuat adiknya itu ingin kembali pada wanita itu. Tapi ternyata salah, justru Jaehyun terlihat baik-baik saja dan dengan terang-terangan memberi tau Laureen soal pernikahannya.

Apa rencana satunya ini akan gagal? Jika iya tidak ada masalahnya juga, karena rencana yang baru saja dia buat dan akan segera dia mulai pasti akan jauh berhasil.

"Yes, he is married. Sorry, aku lupa kasih tau kamu." ucap Hyunjae, menampilkan wajah seolah merasa bersalah.

Laureen menghela nafas, badannya kembali dia tempelkan pada Hyunjae, memeluknya kembali.

"It's okay, pasti dia bahagia sama pernikahannya."

"Are you jealous?"

"No, aku cuman gak terima aja dia lebih dulu menikah dan melupakan aku begitu mudah." terdapat sindiran di dalam sana yang sangat Hyunjae sadari.

Jaehyun's wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang