Harap tenang semuanya msih blm smpe ke konflik kok 😩
Sebelum itu aku mau minta maaf klo ada kesalahan tentang tempat nya, karena aku blm prnh ke sana, maklumi ank rumahan yg suka rebahan doang jarang keluar jdi gk tau apa apa, ini pun mengandalkan mbah gugel 😩
vote dulu yuk sebelum baca
Udah di tekan bintangnya?? Oke Bagus!
Jangan lupa tinggalkan komen juga yaaaSetelah baca part ini langsung ke part selanjutnya nya ya, aku double up
Selamat baca 。^‿^。
~~~
Sesuai dengan janji Jaehyun kemarin lusa, hari ini mereka sudah bersiap akan pergi ke negara tetangga, lebih tepatnya Indonesia.
Sebenarnya tidak ada alasan khusus kenapa Jinna memilih Indonesia sebagai tempat wisatanya bersama Jaehyun, hanya saja dia merasa keindahan yang ada di Indonesia yang dia lihat di internet cukup membuatnya penasaran dan ingin segera melihatnya secara langsung.
Oh ayolah, siapa yang tidak kenal dengan negara dengan iklim tropis itu?? Negara yang terkenal dengan banyaknya pulau. Dan Jinna menyukai tempat tempat yang memiliki banyak pantai dan pulau yang Indah Indah.
Walaupun dia bukan tipe orang yang suka berjalan jalan, tapi jika di tawari ingin berjalan jalan maka dia akan bersemangat, sekali.
Seperti saat ini, pesawat yang mereka tumpangi baru saja lepas landas. Dan wajah Jinna dari rumah hingga berada di pesawat saat ini tetap menampilkan ekspresi excited nya.
Bahkan Jaehyun saja di buat geleng geleng kepala, kenapa Jinna sangat bersemangat pergi jauh? Padahal kan dia sedang mengandung, kan takutnya terjadi hal yang tidak di inginkan gawat.
"Bahagia banget, emang apa yang kamu sukain di Indonesia??" tanya Jaehyun, mulai membuka pembicaraan setelah diam hanya memperhatikan wajah bahagia Jinna.
"Banyak! Dari dulu aku pengen banget ke sana, tapi belum sempat. And now, akhirnya bisa!" pekik Jinna karena tidak bisa lagi menyembunyikan seberapa excited nya dia.
Jaehyun tertawa kecil, tangannya mengacak rambut panjang Jinna yang di kuncir kuda, "Iya iya yang bahagia. Sekarang mending tidur, biar nanti gak terlalu capek di sananya."
~~~
Setelah sekitar enam jam lebih sepuluh menit mereka menaiki pesawat terbang, akhirnya keduanya pun menginjakkan kaki di negara akan kekayaan budayanya itu.
Mata Jinna terlihat lebih berbinar dari sebelumnya, dan itu membuat Jaehyun ikut senang. Mereka pun melangkahkan kakinya memasuki taxi yang di pesan untuk mengantarkan keduanya ke salah satu hotel yang ada di Jakarta, yang tentunya saja sudah Jaehyun booking lebih dulu.
Selama perjalanan mobil, mata Jinna tidak berhenti melihat lihat apa yang mereka lalui. Dari banyaknya gedung gedung tinggi yang tidak jauh seperti di Korea, sampai adanya beberapa taman dan menara yang menjadi ciri khas ibu kota itu, terlihat dari sana.
Walaupun jaraknya jauh dari tempat dia berada, tapi Jinna masih bisa melihat bagaimana cantiknya menara dengan emas yang berbentuk api itu menjulang tinggi.
"Wow!" Jinna bergumam takjub.
Padahal baru itu saja, bagaimana kalau dia sudah mengelilingi negara itu?? Pasti Jinna tidak mau pulang ke Korea.g canda
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun's wife
Fanfiction[END] "Mau tau rasanya jadi istri Jaehyun?? Rasanya... Ahh! Mantav." #1 in pasangan ▨ wife series : book I ⎙ © sraily_pxy ˖ ݁ ، Ꮺ