Hari pernikahan tiba. Jaehyun dan Jinna sudah siap di atas pelaminan, saling menatap dengan membawa kehangatan masing-masing hanya lewat tatapan mata.
Acara pernikahan pun di mulai, mereka melakukan apa yang harus di lakukan sampai keduanya mengucapkan janji suci pernikahan dan kata 'sah' di ucapkan sang pendeta. Sorakan dan tepukan tangan meriah di berikan para tamu, yang mendominan rekan kerja, kerabat dekat, dan teman-teman dari kedua mempelai saja. Karena Jinna tidak ingin melakukan pernikahan terbuka.
Selesai dengan semuanya, sang pendeta dan semua tamu meminta Jaehyun untuk mencium Jinna agar pernikahan mereka lebih afdol.
Ya, Jaehyun menurut saja. Karena dia juga menginginkannya.
Sekitar lima detik bibir mereka menyatu, hanya menyatu tanpa pergerakan dari keduanya. Tepukan tangan pun semakin terdengar meriah, di berikan para tamu untuk kedua pasangan yang baru saja sah.
Jaehyun melemparkan senyum termanisnya pada Jinna, begitu juga Jinna. Wajah mereka terlihat jelas sangat bahagia, bahkan semua orang yang di dalam aula pernikahan pun ikut bahagia.
Setelah menunggu seminggu akhirnya Jaehyun dan Jinna pun resmi menjadi suami istri. Seperti mimpi, Jinna benar-benar tidak menyangka dirinya kini sudah menyandang status sebagai istri dari seorang Jung Jaehyun. Pria tampan dan sukses.
Padahal umurnya yang baru genap 22 tahun dan mahasiswi tingkat akhir di jurusan ekonomi, tapi sudah menikah saat umurnya terbilang masih muda, begitu juga Jaehyun.
Bahkan pertemuan mereka yang singkat dan bisa di bilang lebay kaya sinetron, membuat keduanya berakhir di sebuah pelaminan. Mengikat janji suci dan menyematkan sebuah cinci dengan masing-masing nama dari keduanya, sebagai tanda kepemilikan.
Jaehyun mendudukkan dirinya di sofa yang sudah di sediakan khusus pengantin, begitu juga Jinna. Tangan mereka saling bertaut, memberi kehangatan satu sama lain.
Hari ini Jinna memakai gaun cantik namun simple di pernikahannya, dengan rambut yang di biarkan tergerai dan di hiasi oleh hiasan kepala yang terbuat dari mutiara cantik. Membuat kecantikan dan auranya semakin bertambah.
Sedangkan Jaehyun mengenakan kemeja putih di lengkapi jas hitam dan dasi hitamnya, senada dengan celana bahan hitam yang cocok di badannya. Tidak lupakan gaya rambutnya yang di buat kokoh, semakin memperlihatkan bagaimana berwibawa dan tegasnya seorang Jaehyun, dan bagaimana ketampanan pria itu bertambah berkali lipat pada hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaehyun's wife
Fanfiction[END] "Mau tau rasanya jadi istri Jaehyun?? Rasanya... Ahh! Mantav." #1 in pasangan ▨ wife series : book I ⎙ © sraily_pxy ˖ ݁ ، Ꮺ