SKJ (Studytour Kagak Jelas)

2.5K 583 319
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











"Yer, sumpah lo ngeliat Lucas gak?"

Donna risau karena Lucas tak kunjung memberi kabar pagi ini. Waktu menunjukkan pukul 8 pagi sedangkan rombongan study tour harus siap-siap jam 10 untuk melanjutkan agenda mereka.

Iya sih masih 2 jam lagi, tapi kan kamar mandinya mengantri, belum beres-beresnya, belum sarapannya, belum absennya, banyak deh.

"Aduuuuh, panik nih cowok gue gak ada kabarnya dari semalem," keluh Donna yang bolak-balik mengecek ponselnya.

"Kata Calvin si Hendri juga ngilang dari jam 7 pagi belom balik-balik, padahal katanya cuma jogging 15 menit." sambung Chaca.

"Yer, coba tanya di grup lo itu, kali aja si Lucas lagi sama Hendri," usul Donna karena sungguhan khawatir Lucas menghilang dari kamarnya.

Yeri menurut kemudian bertanya di grup Pancabintang kemana perginya Lucas dan Hendri. Tak lama dirinya mendapat balasan dari Hendri yang membuat Yeri berteriak geram.

"GAK JELAAAS BANGET LOOOOOO LUCAS AHENG!!!!!" teriak Yeri memarahi ponselnya.

"KEMANA MEREKA?!!!" tanya Donna.

"Ikut senam SKJ rombongan ibu-ibu sebelah, brengseeeeek."




























"SATU, DUA! TIGA, EMPAT! LIMA, ENAM! TUJUUH, DELAPAAAN!" seru Hendri memandu senam SKJ pasukan ibu-ibu yang kebetulan juga ada di penginapan ini.

"YAK! IBU YANG DI SANA CAKEP GERAKANNYA LANJUTKAN, OKE?!" teriak Lucas mengapresiasi gerakan senam ibu yang pakai kaos PDIP.

"SATU, DUA! TIGA, EMPAT! LIMA, ENAM! TUJUUH, DELAPAAAN!"

"YAK IBU KERUDUNG BIRU, CAKEEEP JALAN DI TEMPATNYA! PASTI ANAKNYA SEGANTENG SAYA!!" kata Lucas lagi sambil senam di depan pasukan ibu-ibu ini.

"SATU, DUA! TIGA, EMPAT! LIMA, ENAM! TUJUUH, DELAPAAAN!"

"ET, IBU CELANA PINK, PERUTNYA JANGAN TERLALU CEMBUNG YA!!!" seru Lucas.

"SAYA EMANG LAGI HAMIL, ATUH!!!" balas ibu-ibu celana pink yang disusul tawa ibu-ibu lainnya.

Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang