"Hm, cukup mengejutkan juga ya sesi Truth kita." ujar Hendri.
Yeri menunjuk Lucas dan Dejun bergantian, "Terutama LO BERDUA!"
Lucas tertawa dan Dejun menjulurkan lidah tengil.
"Sekarang Dare kirim selfie jelek lo ke Donna!!!" titah Yeri sendiri.
Lucas dengan congkaknya malah membalas, "Emang gua pernah jelek?"
"Bangsat." umpat Dejun.
Yeri langsung memegang kepalanya, "Ah, fak. Lupa gue lo gak punya malu. Ngapain ya dare-nya enaknya?"
Semuanya ikutan pusing soalnya mau ngasih dare yang memalukan juga gimana anjir Lucas kan gak tahu malu.
"Ya udah lah gak napa kirim selfie jelek aja. Bingung anjir kalo manusia yang satu ini," ujar Hendri setelah bermenit-menit masih bingung berdiskusi tantangan untuk Lucas.
"Atau enggak gayanya yang jamet." timpal Yeri.
Akhirnya Lucas dirias sedemikian rupa biar kelihatan seperti jamet. Rambutnya dibikin jabrik, pakai kacamata hitam, pakai airpods dan gak pakai baju.
Dikirim deh tuh foto Lucas gaya monyong ke Donna yang anaknya lagi tidur. Semoga aja pagi nanti Donna gak jantungan buka LINE-nya ada jamet nyasar ke chat room dia.
"SEKARANG LO NYANYI PAKE VOICE NOTE LAGU DANGDUT KE TATA!!!!" perintah Yeri lagi ke Dejun.
"Jangan VN, Yer, kurang memalukan. Kita video-in aja dia gitaran lagu dangdut pake baju aneh terus liriknya diganti jadi Jelita." ide Hendri mengoreksi Yeri.
Dejun spontan tersentak, "Gak mau anjing nanti dia ilfeel! Aneh banget tai,"
"Tanpa lo kayak gitu lo udah aneh, tai." celetuk Yeri.
Setelah berdebat panjang Dejun gak mau digituin tapi keempat temannya memaksa, akhirnya Dejun pasrah sama dare-nya itu.
"Ini gua nyanyi lagu apaan woy lagu dangdut banyak," ujar Dejun begitu sudah dirias seaneh mungkin.
Yeri pun tertawa, "Mana sini Spotify lo mau liat playlist dangdut lo."
Yeri pun membuka Spotify Dejun di ponsel Dejun dan menelusuri playlist pemuda itu.
"Ini apaan yang mana? Dangdut Lokal apa Dangdut Internasional nama playlist-nya?" tanya Yeri begitu menemukan ada dua daftar yang namanya 'Dangdut' itu.
"Dangdut Lokal. Dangdut Inter mah lagu EDM."
Mark yang mendengarnya tertawa, "Ada-ada aja lagu EDM dibilang Dangdut Internasional."
"Yang ini aja gak sih? Mumpung kita semua juga tahu lagu ini terus nanti tiap bait kita 'OOOYYY' gitu!" ujar Lucas memberi saran.
"Wah, setuju gue. Kita juga harus meramaikan menjadi penonton bayaran." timpal Hendri sembari tertawa.
Keputusan final pun mereka memilih lagu Hesty yang judulnya "Klepek-klepek". Dimana tiap lirik 'dia' harus Dejun ganti menjadi 'Tata'.
Dejun sudah berdiri dengan gitar dan aksesorisnya. "Bangke lah, kalo gua gak jadi sama Tata gua bakar lu semua."
Hendri pun sudah siap merekam aksi Dejun, bersama kawan-kawannya yang juga siap ikut meramaikan.
"Satu, dua, tiga!"
"Cintaku klepek-klepek sama Tata,
Sayangku klepek-klepek sama Tata,
Oh, cintaku klepek-klepek sama Tata,
Sayangku klepek-klepek sama Tata,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)
Fiksi PenggemarPunya temen seperkoncoan kayak Mark, Lucas, Xiaojun dan Hendery itu gak seindah seperti yang orang-orang katakan. NGGAK BANGET. Yeri sampe bingung kok orang lain bisa-bisanya iri sama dirinya karena bisa deket sama 4 manusia yang sebenernya gak kaya...