Nosebleed

1.7K 417 233
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







2 months later after Hendri's birthday.

"Lemes amat lu. Tipes?" komentar Dejun di seberang Yeri yang melihat Yeri meletakkan kepalanya di meja sejak tadi.

"Darah rendah dia." sahut Chaca yang tahu persis permasalahan Yeri.

Seperti biasa, kalau di kantin Yeri selalu bersama Chaca dan Jelita. Nah kali ini ditambah Dejun selaku Tuan Pacar dari Nyonya Jelita🙏

Yeri cuma mendengus setelah mendengar ucapan Chaca. Yeri lantas menggunakan dagunya sebagai penopang kepalanya di atas meja, lalu menatap Dejun yang ada di hadapannya.

"De,"

"Oit,"

"Beliin nasi goreng."

Dejun menaikkan alis 8B-nya. "Lu pikir gua bapak lu?"

Yeri berdecak. "Ck!" Dirinya lalu kembali meletakkan kepalanya di atas meja kantin.

Tanpa Yeri sadari, Jelita lalu berbisik ke Dejun. Dejun yang kebetulan sedang membawa gitar mengangguk-angguk lalu memangku gitarnya.

Di tengah keramaian kantin saat jam istirahat, Dejun mulai menggenjreng gitarnya untuk mulai menyanyikan sebuah lagu.

Tak 'ku mengerti mengapa begini
Waktu dulu 'ku tak pernah merindu
Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dariku
Pergi tinggalkanku

Dejun yang menyanyikan lagu "Cinta Datang Terlambat" yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda meledek Yeri di hadapannya yang terlihat lunglai.

Ketika bagian chorus sudah dimulai, suara Dejun semakin terdengar seperti meledek sehingga menarik atensi Yeri. Yeri pun langsung menatap Dejun dengan wajah masih ditekuk.

Mungkin memang kucinta
Mungkin memang kusesali
Pernah tak hiraukan rasamu dulu
Aku hanya ingkari kata hatiku saja

Tepat ketika bait terakhir, wajah Dejun terlihat mengejek Yeri yang membuat Yeri naik pitam.

"Tapi mengapa cinta datang terlambAAAAT~"

"Kenapa lo nyanyinya ngenyek dan kayak ngejek gue?!!!" sungut Yeri sebal.

"Dih? Merasa diejek lu?" balas Dejun tengil.

Yeri memutar bola matanya. "B aja sih,"

"Maaf ya Jun," kata Chaca yang di samping Yeri. "Emang anaknya suka denial terus padahal mah lo juga udah tahu ye kan?"

Yeri melotot. "Hah?! Tahu apaan?!"

Dejun mengehela napas. "Udahlah anying, emang lu gak capek apa dua bulan begini?!" seru Dejun.

Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang