Rasanya Ada Yang Kurang

1.9K 537 86
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"SATU, DUA, HIYAAAAAA!!!!!"

BBRRRUUUUUKKKK.

Barisan kuda tomplok itu pun ambruk. Oh, ayolah, walaupun sudah menginjakkan kaki di kelas 12, yang namanya kuda tomplok masih menjadi mainan kesukaan murid-murid ini.

Pasukan anak laki-laki kelas IPS yang sedang bermain itu tertawa terpingkal-pingkal begitu melihat Yusuf terjatuh ke lantai dan ditiban kawannya yang berbadan besar. Bahkan Yeri yang menyaksikannya ikut tertawa bersama Jelita.

"Celana lu bolong noh," ujar salah satu kawan ke Yusuf.

"Anjiiiing bisa-bisanya!" kata Yusuf langsung panik dan menutupi bagian bawah perutnya. "Udah kayak Hengki aja anying langganan celana bolong,"

"Hahaha anying, mana dah si Hendri tumben kagak nongol?"

"Au tuh, jarang keliatan. Di kelas juga diem bae, kesurupan setan kelas 12 kayaknya."

Yeri mendengar jelas ucapan kawan-kawan yang lagi main kuda tomplok di kelasnya itu. Begitu nama Hendri yang masuk ke telinga Yeri membuat Yeri terdiam sesaat.

Yeri seketika berdiri dan bergegas keluar kelas, menyisakan Jelita yang merupakan kawan sebangkunya terlonjak dan bertanya-tanya Yeri kemana.

Yeri memasuki kelas sebelah—kelas 12 IPS 2. Memperhatikan seisi kelas dari pintu.

"Gak di kelas orangnya."

Yeri menoleh ke suara yang ia hafal betul adalah suara Chaca sang sahabatnya.

Chaca yang baru datang dari luar kelas lalu berhenti di samping Yeri. "Nyariin Hendri kan lo?"

Yeri mengangguk. "Tumben aja dia gak ikut kuda tomplok sama anak-anak," kata Yeri.

"Dia masih nge-ghosting lo dan grup lo itu?" tanya Chaca.

"Ya gitu." jawab Yeri seadanya. "Kemana dia kok gak di kelas?"

"Gak tahu deh,"

Tak lama, sebuah suara berat menggelegar mengagetkan Yeri.

"Eh, Bocil! Di sini juga lu!" seru Lucas ikut menimbrung di antara dua krucils itu.

"Lah, ngapain lo ke sini—oh," pertanyaan Yeri langsung terjawab begitu Donna menimbrung mereka bertiga. Yeri hampir lupa kelas Donna di sini juga.

"Ini dia Ovaltine buat Ratu-ku Andeca Andeci Donna Donni!" kata Lucas tersenyum lebar seraya menyerahkan segelas minuman ke Donna.

Jadilah kombinasi dua kurcaci dan dua tiang alias Yeri dan Chaca menjadi duo kurcaci lalu Lucas dan Donna sebagai duo tiang.

Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang