Pancabintang (5)
Lucas
kumpul yukDejun
mau ngapain?Lucas
ngomongin onederful fest
pengen berangkat bareng guaaaMark
gua baru balik ngurusin of sih
sok sini rumah guaHendri
otwDejun
sekip yak
lagi di studioLucas
oiya lu nanti tampil ya
mangat de
micnya jangan ditelenDejun
gua pukul dada lu sampe bunyi de deng kayak netflixYeri
aheng kita mau kayak biasa aja kan...?Hendri
hahaha ya emangnya mau gimana
biasa aja lah yaaYeri
takut awkward di depan yang lainHendri
ngga yeri, tenang ajaYeri
oke
makasih yaaaHendri
iyaa
"Jadi di antara kita yang panitia cuma gua, Aheng sama Mark?" tanya Lucas memastikan.
"Iya, gue gak ikut panitia," kata Yeri.
"Kenapa gak jadi panitia?" tanya Mark.
"Gapapa sih, pengen nikmatin acara aja," balas Yeri.
"Kalo Dejun kenapa gak panitia?" tanya Mark lagi.
"Ya mau pacaran lah, apalagi?" balas Lucas.
Akhirnya mereka memutuskan buat berangkat bareng dan naik mobil Lucas buat ke gedung acara Onederful Fest yang diadakan hari Sabtu nanti. Lantaran mereka semua kan emang ada keperluan yaitu Mark panitia sie keamanan, Lucas panitia sie perlengkapan, Hendri panitia sie dekorasi. Yeri dan Dejun juga harus datang di awal karena Yeri harus tampil Saman sedangkan Dejun tampil band.
Ini posisinya Mark lagi buka laptop dan di sampingnya ada Lucas yang lagi makan cemilan. Yeri di ujung sana lagi main hp dan Hendri di ujung sini juga main hp.
Padahal tadi bilangnya mau biasa aja, tapi baik Hendri dan Yeri sama-sama gak berbicara sejak datang ke rumah Mark.
"Kalian pada tahu guest star-nya gak sih?" tanya Lucas.
"Tahu gue,"
"Gue tahu,"
Hendri dan Yeri menjawab pertanyaan Lucas bersamaan. Kejadian tersebut lantas membuat keduanya menatap satu sama lain sejenak sampai keduanya kembali mengalihkan pandangan lagi.
"Lu tahu Yer?" Lucas bertanya ke Yeri yang berada di sebelahnya dan mendapat anggukan dari Yeri.
Yeri diam sejenak sampai dirinya menjawab, "Tahu. Pernah nonton mereka manggung juga dua kali."
"Sama siapa lu nonton?"
"...Aheng."
"Ooohhh," balas Lucas. "Kasih tahu gua dong lagunya yang mana biar besok pas mereka manggung gua bisa menikmati. Gua gak tahu soalnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Five or Nothing (Yeri x 99l NCT WayV)
FanfictionPunya temen seperkoncoan kayak Mark, Lucas, Xiaojun dan Hendery itu gak seindah seperti yang orang-orang katakan. NGGAK BANGET. Yeri sampe bingung kok orang lain bisa-bisanya iri sama dirinya karena bisa deket sama 4 manusia yang sebenernya gak kaya...