Pukul sebelas malam tepatnya di dalam Starligh night club. Kerlap kerlip lampu disko di tambah dentuman musik yang di bawakan Disjoki semakin membuat suasa malam menjadi meriah.Puluhan badan bergerak lincah mengikuti alunan musik.
Menciptakan suasana pengap nan sesak di bawah dance floor. Pria wanita bercampur menjadi satu,saling berdansa tanpa kenal malu.
Melakukan kegiatan sensual sampai hal gila lainnya.Pemandangan yang sangat meng-ganggu mata tapi siapa yang peduli.Ini klub malam tempat dimana dosa hanya sebatas candaan bagi mereka.
Pria bermata keranjang sampai wanita berbaju kekurangan bahan adalah hal lumrah.
Contohnya seperti wanita berpenampilan seksi yang tengah berdiri di samping seorang pria bersurai blonde yang duduk di area bar."Hai tampan lagi sendiri hm? Mau nuna temani!"
"Tidak perlu"
Wanita itu sepertinya tak memiliki banyak kesabaran buktinya ia segera berlalu setelah di tolak.Namun tak hanya sampai di situ.
Sepertinya pria bermarga Park dengan surai blonde itu memang tengah menjadi incaran para wanita bayaran sekarang.Dirinya sedang menjadi bahan perbincangan wanita-wanita penghuni klub.
"Hei lihatlah pria muda yang tengah duduk itu bukankah dia tampan sekali?"
"Ah nee dia tampan sekali aku jadi ingin mendekati nya!"
"Yak tidak bisa dia incaranku!"
"Apa maksudmu pria blonde itu targetku!"
"Ya sudah sana goda dia aku yakin kau akan berakhir menyedihkan hahaha"
"Hahaha benar"
"Lihat saja,kalian semua akan tahu tidak ada yang bisa menolak pesonaku!"
"Ck ya sudah coba sana!"
Wanita dengan pakaian sangat terbuka memperlihatkan bentuk dan lekuk tubuhnya itu mendekat.Wajah cantik nya yang telah di polesi make up semakin sumriang ketika mendapati sang target sedang sendiri.
Semakin dekat rasa takjub wanita itu semakin menjadi.Bagaimana bisa ada pria begitu mempesona yang tak pernah ia lihat berkeliaran di klub ini.
Duduk di depan meja bar sembari memegang gelas kecil berisikan cocktail. Penampilan all blcak semakin memperkuat aura dominan pada diri pria tersebut. Yah semua wanita pasti akan terjatuh pada pesonanya dalam sekali pandang.
"Hai,butuh teman?"
Dengan senyuman percaya diri tangan wanita itu bergelayut di lengan sang target yang masih tertunduk.Memperlihatkan garis wajah samping nya yang tegas.
Namun sepertinya ini akan buruk karena pria itu terlihat menghela napas berat sebelum menoleh ke arahnya lengkap dengan death glare yang mampu membuat orang bergidik.
"Jay,do you want more?"
Seorang bartender bersurai pink bernama Yeonjun menyodorkan minuman alkohol hingga Jay kembali menoleh ke depan dengan ekspresi wajah berubah secepat kilat.Yang tadinya datar sekarang tersenyum ramah.
"No,thanks Hyung"
"Oke,tapi sepertinya kau sedang membuat kekacauan di klub Taehyun"
"Maksud Hyung?"
Bartender dengan senyuman manis itu mengedipkan sebelah matanya sambil melirik wanita cantik yang tengah bergelayut manja di lengan pria blonde tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖊𝖙 𝖒𝖊 𝖎𝖓 |END✓
Vampir"ʟᴏᴠᴇ ᴏʀ ʙʟᴏᴏᴅ? ɪ'ʟʟ ɢɪᴠᴇ ᴀɴʏᴛʜɪɴɢ ʏᴏᴜ ɴᴇᴇᴅ ʙᴜᴛ,ʏᴏᴜ ꜱʜᴏᴜʟᴅ ʙᴇ ᴍɪɴᴇ ᴘʟᴇᴀꜱᴇ ʟᴇᴛ ᴍᴇ ɪɴ ʏᴏᴜʀ ᴡᴏʀʟᴅ"