13.She's sweet

645 109 12
                                    

Benar saja yang di katakan Taehyun jika hari ini seluruh kelas pasti akan free karena kegiatan sosial tersebut.Masalahnya masih banyak kelas yang belum mendapat giliran utamanya kelas dua belas yang masih seperduanya selesai.

Jay saat ini sudah berada di ruang kesehatan bersama teman sekelasnya.Namun aneh nya sedari tadi ia tak melihat Hanuel.Padahal kan semua murid wajib ikut mendonor terkecuali bagi mereka yang memiliki penyakit.

Beberapa menit kemudian Jay telah selesai mendonor kan darahnya.Ia melangkah keluar mencari keberadaan Hanuel di tengah kerumunan teman sekelasnya namun gadis itu tak menampak kan batang hidungnya.

"Jisung apa kau melihat Hanuel?"

"Oh Jay!Seharian ini aku tidak melihat nya"

Jay mengangguk.Seharian ini Hanuel memang tak pernah terlihat bahkan pagi tadi ia tak sempat bertemu dengan gadis tersebut.Jay berjalan ke arah segerombolan murid perempuan yang tengah asik bergosip.

"Ya ya lihat Jay kemari!"

"Benarkah? Mana-mana?"

"Itu sana!lihat dia kemari!"

Para gadis menjerit tertahan ketika Jay semakin dekat.Bahkan masih sempatnya bercermin atau sekedar memakai lipstik.

"Ya ya apa rambutku sudah bagus?"

"Ya cepat Mina kemarikan liptinku!"

"Sebentar-sebentar!"

"Hei ladies..."

Kegiatan mereka langsung terhenti.Bahkan sebelum Jay melanjutkan ucapannya kelima gadis tersebut langsung menyapa the most wanted boy itu dengan sangat amat ceria.

"Oh hai Jay!"

Jay sampai dibuat terkejut karena mereka menyapa secara bersamaan.

"Hehehe hai Jay ada apa ya?"

Salah seorang dari mereka maju ke depan dengan senyuman yang dibuat semanis mungkin.Tapi Jay tak mengenali gadis itu hingga ia mengalihkan perhatian nya pada seseorang yang familiar.

"Seoyung..."

'apa Jay baru saja memanggilku? ASTAGA!' Seoyung terlihat sangat gembira ketika Jay memanggil nya bahkan ia menyelipkan sedikit anak rambutnya ke belakang telinga.Hingga membuat teman-teman nya menatap iri.

"Iya?"

"...apa kau melihat Hanuel?"

Senyuman Seoyung luntur seketika. Sepertinya dia terlalu berharap hingga menyangka pria idaman itu sedang mencarinya.Seoyung mendengus sebal.'untuk apa sih dia mencari si aneh itu?!'

"Tidak,aku tidak melihatnya!"jawabnya jutek.

Jay terdiam lalu kembali berpikir, kira-kira kemana perginya gadis itu.Sedangkan Seoyung and the geng mulai kesal lantaran Jay terlihat peduli pada si aneh itu.Mereka beramai-ramai mencoba menjelekkan Hanuel di depan Jay.

"Sudah lah Jay jangan mencari nya, dia memang selalu seperti itu!"

"Iya benar,tiap tahun dia pasti menghindar ketika sekolah mengadakan acara seperti ini"

Jay menatap heran pada kelima gadis yang tengah berdiri di hadapan nya dengan berbagai pose.

"Maksudnya?"

"Dengar Jay,sudah ku katakan dia itu aneh jadi jangan terlalu dekat dengan nya!"

"Benar-benar,aku jadi heran kenapa sih dia tak pernah ikut mendonor ketika sekolah mewajibkan semua murid?"

𝕷𝖊𝖙 𝖒𝖊 𝖎𝖓 |END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang