Suara debuman,benda rusak hingga tulang patah masuk ke dalam Indra pendengaran Hanuel.Dirinya terkapar mengenaskan di sudut ruangan,mencoba membuka kelopak mata perlahan.
Sungguh tenaganya terkuras habis.Bahkan sekedar untuk menggerakkan leher pun rasanya sulit.
"ARGGHHH"
Teriakan kengerian itu,Hanuel menatap lemah jauh di sana."su-sung...Hoon..."
Dia bisa melihat bagaimana Sunghoon Sunoo dan Jungwon mati-matian melawan sang kegelapan.Ketiga pria itu terpental jauh hingga terdengar tulang patah.
Gawat,jika ketiganya terus-terus menyerang seperti itu maka mereka akan berakhir seperti Hanuel.Mahluk itu memang bukan tandingan mereka.Apalagi setelah berhasil mendapatkan darah manusia .Kekuatan nya semakin besar.
"MENYERAHLAH PARA MAHLUK LEMAH! HAHAHA"
Sunghoon berdecih sinis.Di tatap nya mahluk bayangan hitam itu penuh dendam.Meskipum sudah kalah berkali-kali tapi dia tidak ingin menyerah begitu saja.
Tekatnya untuk membunuh malah semakin besar.Maka dengan seluruh tenaganya Sunghoon berusaha bangkit,berjalan mendekat ke arah mahluk bayangan tersebut tanpa gentar.
Sunoo dan Jungwon yang juga ikut terkapar di samping nya menatap tidak percaya.
"Hyung jangan gila!" Ujar Sunoo setelah melihat Sunghoon berjalan semakin dekat ke arah lawan mereka.Namun teriakan nya tak di hiraukan oleh yang lebih tua.
Serangan Sunghoon tentu saja akan berakhir sia-sia.
"SUNGHOON!"
Mereka bertiga sontak berteriak panik melihat Sunghoon yang berada di tangan mahluk tersebut.Berusaha berontak dalam keadaan leher tercekik.
Hanuel bersusah payah bangkit untuk membantu Sunoo dan Jungwon yang mencoba membebaskan Sunghoon.
Namun percuma saja,meskipun dia masih bisa bangkit namun energinya sudah habis.Hanuel hanya bisa menatap nanar.
Ketika kedaan semakin terdesak tiba-tiba saja muncul dua sosok yang cukup mengejutkan Hanuel.Mereka menyerang dengan kekuatan sihir mereka secara bersamaan hingga Sunghoon berhasil terlepas.
Tak sampai di situ mereka segera memutari sang kegelapan sembari membaca sebuah mantra.
"HAHAHAHA MENARIK SEKALI SEKUMPUL VAMPIR BERUSAHA MENGALAHKAN SANG KEGELAPAN HAHAHA"
"COBALAH JIKA KALIAN BISA MENGALAHKANKU MA-"
"DIAM KAU BAYANGAN JELEK!"
Jerit seorang wanita cantik yang mengelilingi sang kegelapan bersama seorang pria bersurai putih.
"tutup mulut busuk mu itu karena malam ini adalah malam terakhir mu!"
"HAHAHA HARUSNYA ITU MENJADI UCAPANKU MAHLUK LEMAH!"
"Astaga mahluk jelek ini benar-benar menyebalkan!"
Dengus wanita itu lalu kembali membaca mantra.
Hanuel hanya memperhatikan ketika sebuah lingkaran tiba-tiba saja muncul dari balik lantai.Mengelilingi tubuh sang kegelapan yang melayang di udara.Sedikit demi sedikit lingkaran itu bercahaya seperti mengeluarkan energi.
Semakin kuat sebelum Yewon wanita yang membaca mantra itu menoleh.
"Apa kalian bisa membantu,kami butuh energi lebih banyak untuk mengurung mahluk ini"
Sunghoon dan yang lain langsung beranjak.Hanuel juga berniat membantu namun Sunoo lebih dulu menahan nya.
"Sebaiknya nuna tidak usah ikut, keadaan nuna sudah tidak baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖊𝖙 𝖒𝖊 𝖎𝖓 |END✓
Vampiros"ʟᴏᴠᴇ ᴏʀ ʙʟᴏᴏᴅ? ɪ'ʟʟ ɢɪᴠᴇ ᴀɴʏᴛʜɪɴɢ ʏᴏᴜ ɴᴇᴇᴅ ʙᴜᴛ,ʏᴏᴜ ꜱʜᴏᴜʟᴅ ʙᴇ ᴍɪɴᴇ ᴘʟᴇᴀꜱᴇ ʟᴇᴛ ᴍᴇ ɪɴ ʏᴏᴜʀ ᴡᴏʀʟᴅ"