Pagi ini sekolah begitu heboh.Di sepanjang koridor,banyak siswa siswi kelas tiga yang berkerumun membicarakan hot topic yang tadi malam mereka baca dari SN resmi sekolah.
Kehebohan para siswa tingkat akhir ini sampai membuat para adik kelas ikut penasaran.
Mereka berbondong-bondong bergosip ria.
"Hei kalian berdua tahu tidak tentang gosip yang tengah heboh mereka bicarakan?"
Sunoo dan Nari menggeleng bersama.Jihyo otomatis memasang wajah mengejek."ish kalian pasti ketinggalan berita"
"Memangnya ada apa?"tanya Sunoo.Sebab dia heran saja pagi-pagi ini sudah banyak siswa yang ngumpul kebo alias bergosip ria.Apa lagi sepanjang lorong tadi dia banyak melihat anak-anak yang heboh.
"Katanya ada guru baru"
Sunoo dan Nari saling menatap sebentar sebelum mengangkat bahu cuek."memang apa spesialnya sih,bukannya tiap tahun sekolah kita memang selalu kedatangan guru baru?"
"Kali ini beda Nari,katanya sih guru itu sangat cantik"seru Jihyo.
"Benarkah?"-Sunoo
Jihyo mengangguk.
"YAK YAK YAK GURU BARUNYA SUDAH DI DEPAN!"
"Uwwah benarkah,mana aku mau lihat!"
"Aku juga aku juga!"
Koridor yang di tapaki Sunoo Nari dan Jihyo sekarang menjadi rusuh setelah seorang siswa berteriak jika guru baru yang di rumorkan itu sudah datang.
Benar saja seorang wanita dewasa berpenampilan anggun berjalan melewati banyak siswa yang menampilkan ekspresi berbeda-beda.
"Omona dia cantik sekali"gumam Jihyo yang dapat anggukan dari Nari."lebih tepatnya sih anggun lihat caranya berjalan!"Dua gadis itu sama terpukau nya dengan siswa lain.
Suara bisik-bisik langsung memenuhi sepanjang koridor kelas.Mereka tengah heboh membicarakan kecantikan guru baru itu.Sementara sang empu sendiri hanya berjalan melewati semua siswa sambil memasang senyuman ramah.
Di saat para siswa sibuk memuji kecantikan guru baru itu Sunoo malah menatap wanita dewasa berpenampilan elegan itu aneh.
Ketika Jihyo dan Nari sibuk mengoceh dia sendiri malah hanya diam menatap guru baru itu tanpa berkedip.Sunoo tak menunjukkan ekspresi yang berarti namun dari tatapan matanya kita bisa tahu bahwa dia menyimpan satu rahasia di sana.
Di saat guru baru itu sudah jauh Sunoo segera mengalihkan pandangannya.Tanpa sengaja dia bersitatap dengan Jungwon yang kebetulan juga berada di koridor.
Mereka terdiam dengan posisi masih bersitatap.
'Dia bukan manusia'
'apa? K-kau bisa membaca pikiran ku?'
Jungwon tentu saja terkejut.Dia berjarak sangat jauh dari Sunoo,lalu bagaimana bisa Sunoo menebak apa yang di pikir kan nya?
Sunoo tersenyum miring.
'kau sudah bukan manusia lagi Jungwon jadi biasakan jika aku mengajakmu bicara lewat mindlink'
'mindlink?'
'itu keistimewaan vampir sudah lah,aku hanya mengingatkanmu wanita tadi bukan manusia.Dia bagian dari kita tapi hati-hati dia bukanlah dari sekutuku'
Jungwon mengerutkan alisnya dengan mimik wajah serius. 'ah pantas saja aku merasakan aura aneh darinya'
'yah itu di namakan insting kau-'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕷𝖊𝖙 𝖒𝖊 𝖎𝖓 |END✓
Vampir"ʟᴏᴠᴇ ᴏʀ ʙʟᴏᴏᴅ? ɪ'ʟʟ ɢɪᴠᴇ ᴀɴʏᴛʜɪɴɢ ʏᴏᴜ ɴᴇᴇᴅ ʙᴜᴛ,ʏᴏᴜ ꜱʜᴏᴜʟᴅ ʙᴇ ᴍɪɴᴇ ᴘʟᴇᴀꜱᴇ ʟᴇᴛ ᴍᴇ ɪɴ ʏᴏᴜʀ ᴡᴏʀʟᴅ"