Lima gadis dengan gaya masing-masing dengan kecantikan yang berbeda-beda dan karakter berbeda-beda berjalan menuju kantin.dari tadi perut mereka keroncongan gara-gara menunggu aulia yang ngobrol sama ridwan.
Nia: "kita makan dimana sih? Laper banget nih kayaknya dari tadi kita jalan gak nemu-nemu kantin deh"
Meli: "sabar atuh nia,ini juga udah mau sampe.repot banget sih kita juga dari tadi laper".
Rara: " nah,itu kantinnya"
Dalam hati mereka "akhirnyaaa".
Putri: "kita disini aja yuk"
Nia: "jangan disini put,disana aja lebih bagus".nia bilang begitu karena melihat hari dan gunawan di dekat tempat yang di tunjuk putri.
Rara: "bener put,lebih nyaman dan dingin disini banyak angin"
Putri: "yaudah kita disitu aja deh".sambil berjalan kesana
Akhirnya mereka menempati tempat di sudut kanan sedangkan hari gunawan dan randa di sudut kiri.
Aulia: "mau makan apa nih guys"
Putri: "aku ayam goreng aja deh,lagi pengen makan ayam"
Meli: "aku bakso aci"
Nia: "hmm,kayaknya enaktu.aku samain aja sama meli"
Rara: "aku nasi goreng aja"
Aulia: "yaudah,bakso aci 2,ayam goreng 1 sama nasi goreng 2 ya mbak".ucap aulia pada waiters.kantin itu emang kayak restoran karena bisa dibilang kampus elit.semuanya ada.
"baik".
Sementara itu ridwan dan faul baru saja datang.
Randa: "eh kalian duduk disini yok"
Faul: "wan,kita kesana yuk".karna udah penuh,akhirnya mereka duduk berlima sama randa,gunawan,dan hari.
Faul: "hai guys".sambil duduk.dia itu emang sok kenal.tapi untung mereka juga ramah.
Putri: "bang uwan sama bang faul ngapain aja di kelas kok lama banget baru keluar".gumamnya.dari kejauhan dan tidak didengar oleh mereka.sedangkan teman-temannya sedang asyik makan.
Meli: "emang mereka siapa put?"
Putri: "kakak gue sama sepupu gue yang item manis itu abang gue trus yang glowing itu kakak sepupu gue".
Nia: "beda banget ya".karena terlalu semangat,suaranya yang agak cempreng terdengar oleh mereka hingga mereka balik.nia pun menutup mulutnya dengan jarinya.
Rara: "keras banget sih suara lo sampe semua orang balik"
Nia: "padahal kan gue cuma ngomong gitu gak apa-apa kali"
Dari sudut kiri,
Randa: "mereka siapa sih,suaranya cempreng amat gak bisa dikontrol apa?".
Gunawan: "dia nia sama gengnya.itu meli dan yang lain gue gak tau.mereka berdua satu SMA sama gue dan hari"
Faul: "itu yang paling kecil putri adeknya ridwan sepupu gue trus yang depannya yang rambut panjang itu kayaknya temennya putri tapi gak tau namanya.trus yang agak berisi itu aulia sahabatnya ridwan dari kecil katanya".
Ridwan: "iya bener,itu temennya putri namanya rara"
Hari: "serius yang itu adek lo wan?kok gak mirip sih".
Faul: "kayaknya ada yang anak pungut deh diantara mereka berdua".
Ridwan: "jaga omongan lu ya faul.gue mirip ayah kalo putri mirip bunda".
Randa: "kalo dilihat lihat adek lo cakep juga ya wan,bolehlah gue daftar kali aja bisa diterima gitu"
Ridwan: "apaan sih lo randa".
Disamping mereka asyik ngobrol hari dari tadi menatap ke tempat geng cewek.karena emang tempat duduknya selurus sama putri dan menatap kesana.bukan karena naksir sih karena emang gak sengaja natap.
Putri: "guys,ada yang tau gak cowok itu siapa?kok tatapannya sinis banget kesini".meli yang asyik makan pun menoleh
Meli: "oh,itu bang hari sama bang gunawan kalo yang satunya gue gak tau deh".
Nia: "kayaknya dia itu randa.soalnya gue denger pas perkenalan tadi".
Sementara itu rara berdiri ingin mengambil sesuatu.sepertinya dia mengambil kecap di tempat sebelah.tak sadar para cowok itu menatapnya tapi hanya hari dan gunawan karena faul,ridwan dan randa berbalik arah.yang paling menatap serius itu gunawan.hari yang melihat itu langsung menyadarkan gunawan.
Hari: "woii".
Gunawan: "apa sih lo ri ngagetin gue aja deh"
Hari: "gue perhatiin dari tadi lo natapnya serius banget si cewek itu.kalo gak salah namanya rara ya wan"
Ridwan: "iya itu rara".
Gunawan: "siapa sih yang natap rara.gak ada kok".karena malu dia langsung minum.
•••
Akhirnya cewek-cewek pun sudah kenyang.mereka meninggalkan kantin tersebut tapi si cowok-cowoknya belum selesai dan masih ditempat mereka.
Meli: "setelah ini kita kemana guys"
Rara: "kayaknya gue mau ke perpus deh soalnya mau cari buku dulu".
Aulia: "sebenarnya gue juga pengen ke perpus cari buku cerita,tapi kayaknya gue kekenyangan deh gue males baca buku kalo lagi kenyang".
Rara: "yaudah kalian duluan aja ke kelas nanti aku nyusul.mau ke perpus dulu sebentar".
Putri: "oke deh,kita duluan ya ra"
Meli: "oke bye,jangan rindu ya ra"
Mereka berempat pun duluan ke kelas sedangkan rara ke perpustakaan untuk mencari buku.
•••
Sementara itu wanita berjilbab berjalan menuju kantin.sudah lumayan dewasa sih dan berkawat gigi.kayaknya dia ingin membeli cemilan.
Gunawan: "itu kak lesti ya".
Hari: "iya itu lesti yang kemarin duet sama gue".
Faul: "serius? Kemarin gue emang lihat dia duet sama cowok gitu tapi gak tau sih kalo itu elu ri".
Faul: "suaranya itu bagus banget guys,gue kagum tau sama dia udah cantik,pinter,trus suaranya merdu banget".
Hari: "gue sampe gugup tau pas disuruh duet sama dia".
Faul: "iyalah gugup kalo sama senior apalagi suaranya yang bagus gitu".
Tapi sepertinya dia tidak makan disitu hanya membeli cemilan dan pergi meninggalkan kantin.sepertinya kelima cowok tampan itu masih nyaman di kantin
•••
Bagus gak sih ceritanya atau gak nyambung😁koreksi aja ya kalo ada yang gak tepat.jangan lupa selalu vote😊
Follow auto follback😉
19/03/21
S.A💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??