Bagian 8

658 51 0
                                    

"rara sama putri lama banget ya,mereka ngapain aja sih di toilet sama perpustakaan kok lama banget".ucap nia yang tiba-tiba sadar kalau kedua temannya belum datang dari tadi.

Aulia: "bener banget deh,kalo rara sih kayaknya lagi nyari buku makanya lama kalo putri ngapain pipis lama banget,kayaknya udah seember deh".walaupun khawatir,mereka tetap terkekeh dengan perkataan aulia.

Obrolan mereka terhenti saat rara datang dengan ngosngosan.

Aulia: "rara,lo kenapa kok kayak habis di kejar setan gitu".tanya aulia saat melihat rara lari dari luar

Meli: "lo gak apa-apa ra?".meli cemas.meli ini selain tukang kompor,dia juga panikan dan parnoan.

Nia: "ada yang gangguin elu ya,mana orangnya gue gebukin dia sampe bonyok".ucap nia.nia itu emang jago bela diri.dia tomboy gitu makanya dulu hari mundur karena takut dibonyok sama nia kalo ngungkapin perasaannya.

Aulia: "ihh nia,jangan gitu lah.dia mau tenangin diri dulu jangan dibikin panik juga dong".nasehat aulia.kalau aulia emang paling dewasa diantara mereka.sangat bijak dan lembut.suka ketenangan.

Aulia: "minum dulu ra".aulia menyodorkan minuman.kini rara lebih baik dia sudah mau minum.entah apa yang terjadi pada rara.dia lari kayak orang kesetanan dan diam seribu bahasa membuat temannya bertanya-tanya dan cemas.walaupun di kelas,tapi satu ruangan itu hanya melakukan aktivitas masing-masing.tidak ada panik hanya geng mereka lah yang panik.tiba-tiba rara menoleh dan melihat teman-temannya satu persatu dengan tatapan kosong hingga akhirnya dia pingsan tak sadarkan diri.teman-temannya panik mereka sudah meneriaki teman-teman di sekitar situ meminta bantuan.

Nia: "guys,tolongin dong.ambil tanduk kek ambil apa kek disitu".yang ini paniknya nyuruh orang tapi gak tau mau bilang apa.gak jelas gitu.

Meli: "ra,bangun ra.ihh gak lucu deh lo meninggoy disini.gak mau gue kalo ruangan ini banyak setan".kalau yang ini panik yang kepikirannya udah kemana-mana,udah traveling aja dari tadi.

Aulia: "ra,bangun ra.aduh,ini anak kenapa sih.putri juga belum balik lagi".yang ini sih panik tenang gitu gak banyak omong cuma panik tapi ditenangin.saat seluruh isi ruangan mengerumuni,tiba-tiba

Rara: "praaankkk,hahahaha".suara menggelegar rara mampu membuat orang-orang yang ingin mengerumuni menghentikan niatnya untuk melihat itu.dia sangat puas bikin teman-temannya panik.wajah mereka yang tadinya panik kini berubah jadi cemberut.ya,itulah rara si julit dan si bikin onar ini emang suka bikin orang tegang.air minum yang tadi diminumkan untuk rara langsung diminum sama aulia saking kesalnya.nia dan meli tiba-tiba diam.meli tiba-tiba memainkan ponselnya dan nia hanya diam seribu bahasa.

"gak lucu ra,lo bikin kita panik tau".aulia mulai bicara.sedangkan rara hanya tertawa dengan sesekali mengusap air matanya yang keluar karena tertawa

"dapet darimana sih ide gila itu? Bikin kesel aja deh".wajah nia yang kesal sanggup membuat rara mendekati nia dan memeluknya.

"sorry guys,gue gak ada maksud.cuma pengen kerjain kalian kok.biar rame gitu".bela rara.

Meli: "ya gak gitu juga kali ra,gak lucu tau.untung satu kampus gak tau".

Rara: "sorry lah,tadi gue lari karena takut telat gue kira dosen udah dateng soalnya gue lihat kalian tenang duduk padahal gak ada dosen.pas gue dateng ngosngosan ya kalian panik cemas gitu padahal kan gue kalo lari emang gitu.yaudah karna udah panik gue kerjain kalian aja deh".seceria itu menjelaskan tanpa mengerti temannya yang kesel.

"yaallah nia,senyum dong.jangan ditahan lah".lanjut rara membujuk teman-temannya

"kak aul,meli".

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang