Bagian 33

347 36 10
                                    

Sekarang,di nomor urut 5 ada pasangan meli dan randa.mereka juga memainkan piano.mereka sudah bersiap-siap disana.dengan kelincahan tangan randa,mampu membuat meli bisa menyanyikan lagu dengan baik.kali ini mereka serius bernyanyi.tidak tertawa lagi.mereka menyanyikan lagu romantis yang membuat semua orang terpukau.setelah lagu selesai,semuanya bertepuk tangan karena puas dengan penampilan mereka berdua.

Selfi: "kalo yang ini saya rasa bener-bener romantisnya dapet ya,cengkoknya meli juga lumayan bisa ya.saya aja kayaknya susah cengkok kek gitu.buat randa,kayaknya kamu udah sangat pintar main piano.bisa dong iringin saya kalo nyanyi.hehehe".

Randa: "bisa dong kak,mau aku mainin tiap hari gak papa demi kak selfi.kalo perlu sampai kita nikah nanti".membuat semuanya tertawa karena gombalan randa.

Meli: "bisa aje lo randa gombalnya.hahaha.bengek".

Randa: "diem lu meli".

Selfi: "randa ternyata pinter gombal ya".

Randa: "iya dong siapa dulu".

Lesti: "randa,randa.kalo dari saya sih sama ya.saya suka aja sama kemistri kalian.kalian bisa membuat orang-orang yang melihat kalian bahagia.cuma mungkin ada part yang gak nyampe aja sih.itu aja.semoga bisa lebih dikembangkan lagi dan semoga sukses".

Kemudian,setelah mereka duduk kembali,kini di nomor urut 6 pasangan nia dan faul di panggil.yang ini beda.nia yang main gitar sedangkan faul hanya bernyanyi.awalnya faul agak ragu karena dia mengira tidak akan sosweet karena yang ini bukan dia yang main gitar.tapi dia mengakali.ia membawa nia mengikuti penghayatannya walaupun sedang main gitar.suara tinggi faul membuat semuanya merinding.semuanya bertepuk tangan saat di akhir lagu.

Selfi: "ini juga keren sih,kayaknya cuma mereka yang dimana si ceweknya yang main gitar.cukup ganjil ya.tadi saya udah berpikir,emang bisa ya.tapi pas kalian nyanyi wow bener-bener perpaduan yang bagus.aku merinding loh pas bagian faul melihat ke arah nia trus aku gak tau kenapa senyum-senyum sendiri.kayak si faul itu ada perasaan gitu sama nia,bener gak sih".

Lesti: "aku juga ngerasa gitu sih.kayaknya ada yang menyukai disini tapi kayak tertahan karena yang satunya belum ada rasa.bener gak sih.coba kalian jawab deh".

Faul: "mungkin karena penghayatannya aja kali kak,jadi kakak bisa berpikir kita ada rasa.soalnya kan lagunya kayak lagu untuk perempuan tersayang tapi dibawain dengan duet.namanya juga tampil harus dengan rasa.iya kan nia".

Nia: "iya bener kak,seneng banget sih kalo misalkan kita berdua bisa bikin kakak berpikir seperti itu,hehehe".

Lesti: "tapi perasaan kita berpikir gitu loh.walaupun cuma duet tapi bener-bener kayak ada rasa gitu.tapi emang kalian the best banget bisa bikin kita baper.walaupun masih perlu dikembangkan lagi.belum terlalu spektakuler aja sih.tadi dibagian nia ada yang gak nyampe kayak agak fals tapi alhamdulillah bisa ditutupi oleh faul.sukses ya buat kalian".setelah selesai dikomentari mereka berdua pun duduk melihat pasangan lain lagi

Kemudian di nomor urut selanjutnya,nomor 7,ada pasangan hari dan putri.mereka membawa gitar.benar-benar pasangan yang dinantikan karena sebelumnya,mereka sudah membuat pak ical kagum dan baper.mungkin yang ini tambah baper lagi.petikan gitar hari mampu membuat semuanya terpesona.putri yang dengan suara merdunya membuat semuanya terpaku.mereka benar-benar membawa semua orang kedalam kisah mereka.

Aulia: "ini couple yang gue tunggu nih".

Meli: "gue paling baper lihat yang kek ginian,uhh sosweet banget sih".

Ridwan: "mput itu kalo duet emang gak diragukan lagi".

Nia: "aaaa pengen deh".spontan faul yang di dekat nia merangkul nia.membuat nia kesal dan menepis tangan faul.

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang