Inara: "Kalian hari ini boleh ngetawain gue,tapi nanti,kalian akan lihat puncak dari rencana gue sebenarnya".Inara sedang berdiri disana melihat ke arah kantin dimana anak dangdut sedang makan dengan gembira.dengan kegagalan inara membuatnya tidak patah semangat untuk meraih apa yang hendak ia capai.
Tasya: "trus apa rencana lo selanjutnya".
Inara: "kemarin gue cuma mau misahin rara dan gunawan,tapi sekarang,mereka semua udah ikut campur permaluin gue,maka dari itu, gue akan ngancurin satu persatu.kalo temen-temannya udah hancur,baru kita hancurin gunawan dan rara".
Maria: "seru nih,gue dukung.gue juga gak suka sama mereka".
•••
Lima gadis berhijab berjalan menuju ke kantin mereka sangat ramah dengan senyum kesetiap orang yang menyapa mereka.
Faul: "lo ngeliat apaansih randa". Faul bertanya karena randa terlihat mengamati sesuatu.
Randa: "gue lagi liatin ciptaan tuhan yang paling indah dan menarik". Randa tersipu melihat kecantikan para gadis berhijab itu.
Meli: "dasar mata keranjang".
Randa: "sewot banget lo meli.terserah gue dong".
Rara: "ngomong-ngomong, lo suka yang mana randa".
Randa: "yang paling cantik lah dengan kecantikan hati yang luar biasa".ucap randa dengan menopang dagu terpesona melihat gadis-gadis itu.
Randa: "ngomong-ngomong, mereka kan ada lima orang trus kita juga ada lima orang".
Faul: "gue yang itu tuh deket kak selfi".tunjuk faul mengarah pada salah satu diantara mereka.
Randa: "itu puput".
Faul: "Nah,gue puput.gimana nia cocok gak gue sama puput".faul bertanya pada nia yang berada di dekatnya, namun sepertinya nia sedang sibuk memainkan ponselnya.
Faul: "woi nia, gue nanya cocok gak gue sama puput".
Nia: "Apasih bang faul,ganggu aja deh.cocok ajalah".
Faul: "serius nih,yaudah nanti gue tembak dia".membuat semuanya kaget.
Putri: "serius bang faul".
Faul: "seriuslah masa nggak".dengan bangga bahwa ia akan diterima.
Randa: "nah,faul udah ada nih.sekarang yang lain.kalo gue kak selfi.cakep banget anjir.gimana sama lo ridwan".
Ridwan: "yang mana aja deh".
Randa: "nabila aja deh buat lo ridwan,hari sama cut,gunawan sama jannah ya,hehehe".membuat rara menatap randa dengan tajam begitupun putri.
Randa: "gimana pilihan gue,bagus kan.cantik kan".
Gunawan: "cantik sih randa".membuat rara menatap gunawan.
Gunawan: "lebih cantik ucinglah, iyakan ucing".rara masih saja diam disana.
Ridwan: "yoah bininya marah tuh.lo sih randa nyari masalah".
Randa: "namanya juga cuma main-main doang gak bakal terjadi kok".
Randa: "gimana sama lo hari,cut cantik juga tau".
Hari: "lebih cantik yang didepan gue".membuat semuanya teriak baper.putri hanya senyum-senyum disana.
Aulia: "ciee,ehem".sambil menyiku tangan putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??