Setelah dari kantin,mereka cepat-cepat ke kelas karena akan masuk pelajaran kedua.sampai di kelas,karena pak ical belum datang mereka pada sibuk.ada yang sibuk ngobrol,main hp,sampai ada yang menyanyi tidak jelas.
Hari: "duh,hp gue lowbet lagi.guys ada yang bawa power bank gak?".bertanya pada teman-temannya karena dia melihat hpnya lowbet.
Gunawan: "gue lupa bawa tadi ri".
Randa: "gue juga gak bawa".
Ridwan: "yaa,kirain tadi gue bawa pantasan kayak ada yang kurang gitu".
Faul: "mending lo tanya ke cewek-ceweknya tuh siapa tau ada yang bawa".karena mendengar itu hari pun menoleh mencari siapa yang ingin di tanya.di sana,meli,putri dan aulia sedang asyik selfie.rara sedang asyik menulis entah menulis apa padahal tidak ada tugas.sedangkan nia sedang fokus menonton di hpnya.
Hari: "niaaaaa,woi nia".lagi-lagi nia yang di panggil tapi nia tidak menjawab karna fokus menonton apalagi dia memakai headset sehingga tidak kedengaran.yang lain juga pada sibuk masing-masing.
Hari: "niaaa,woii budek.gue lempar lo".membuat teman-temannya tertawa karena kelakuan hari hendak ingin melempar pulpen kepada nia.rara yang sedang menulis menertawai hari hingga hari juga tertawa karena kelakuannya sendiri.
Ridwan: "mau lo pake toa atau mik pun gak bakal dia denger soalnya dia pake headshet.hahaha".
Gunawan: "hahaha,ya ampun hari.disana banyak cewek loh masa yang dipanggil nia doang sih".sepertinya hari tidak pantang menyerah.ia terus saja memanggil nia hingga menyadarkan aulia,meli dan putri yang asyik selfi.
Aulia: "nia dipanggil tuh sama hari".karena tidak mendengar,meli yang di dekat nia pun menyadarkan nia.
Meli: "rusnia".
Nia: "apasih mel,ganggu aja deh.filmnya seru tau".
Meli: "itu bang hari manggil".nia pun melihat hari.nia tertawa saat melihat hari kesal dan menggeleng kepala karena dari tadi nia tidak mendengarnya.melihat itu,putri jadi tidak fokus selfie bersama meli dan aulia.
Aulia: "put,lo masih mau masuk gak?filternya bagus tuh.putri"
Putri: "iya kak aul ada apa?"
Aulia: "omaigat,lo gak dengerin gue ya dari tadi nanya lo mau masuk selfie gak?".
Putri: "iya kak aul aku mau masuk".
Hari: "lo bener-bener budek ya kalo dipanggil atau lo sengaja gak denger"tanya hari pada nia.
Nia: "sorry bang hari,tadi gue pake headset trus fokus ke hp jadi gak denger.hahaha".mereka berbicara dengan jarak yang jauh.dimana nia di belakang dan hari di depan.
Hari: "gue cuma mau nanya lo bawa power bank ga?hp gue lowbet nih".
Nia: "ya ampun bang hari,cuma nanya gituan tapi segitu banget manggil gue.disini ada banyak orang loh.kenapa harus gue sih".
Hari: "emang kenapa?.ada gak nih.gak usah banyak bacot deh lo".
Nia: "gak ada bang,gue juga sering minjem ke orang.males bawa repot".
Hari: "bohong dosa loh,bilang aja sih kalo lo gak mau pinjemin.dasar pelit".
Nia: "idih,siapa yang bohong sih.emang bener tau gak ada".
Putri: "hari,aku bawa.ini".tiba-tiba putri menyahut.dia pun mengambil power bank nya.
Hari: "serius put? Mana?".hari pun berdiri mengambil power banknya putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??