Bagian 23

486 50 12
                                    

"kak aul,berani banget ya tadi ngomong gitu sama kak cahu".ucap putri saat hendak keluar ruangan setelah latihan.

"gue juga gak tau put,tiba-tiba gue seberani itu.apa kata-kata gue udah nyinggung dia apa gimana ya".sepertinya aulia merasa bersalah.

"menurut putri sih,gak gimana juga sih.masih wajar.cuma karna kak cahunya emosional jadi kek gitu deh tadi".pendapat putri.

Aulia: "apa gue minta maaf aja kali ya,siapa tau gue salah ngomong gitu jadi kayak gitu tadi.semua orang kan pasti beda-beda".

Rara: "menurut gue sih gak usah deh kak aul.dia kan cuma tegas gak marah".

Meli: "bener sih".diikuti anggukan nia.dari tadi mereka memang sedang berjalan berlima menuju parkiran.

Aulia: "tetep aja guys,gue ngerasa bersalah".setelah itu aulia langsung melihat cahu yang berjalan.ia pun menghampirinya walaupun teman-temannya tidak setuju jika aulia meminta maaf.

Aulia: "kak cahu".aulia pun memanggil cahu dan dia pun menoleh ke arah aulia.dengan wajah datar,ia pun membalikkan badan ke arah aulia membuat aulia semakin gugup.

Nia: "kak aul berani banget deh,ngapain juga dia minta maaf secara dia kan gak salah ngomong.dia udah bener ngomongnya".ucap nia dari kejauhan.

Putri: "kak aul itu orangnya gak enakan guys,jadi dia bisa seberani itu ngomong tapi ujung-ujungnya bakal minta maaf padahal gak salah.kalo dia gak minta maaf bakal dipikirin terus.yaudah kalo itu keinginan dia mau gimana lagi".

Aulia: "kak,aulia nyamperin kak cahu cuma pengen minta maaf soal tadi.kayaknya aul udah keterlaluan deh ngomongnya".ucap aulia kikuk dengan senyum polos.

Cahu: "emangnya kamu salah apa.kok minta maaf".dengan wajah datar dengan tangan menyilang.aulia pun kaget.

Aulia: "yaa,menurut aul omongan yang tadi itu salah kak jadi harus minta maaf.hehehe".

Cahu: "saya tadi gak marah,saya cuma tegas jadi kamu gak usah minta maaf.saya cuma gak mau ada yang kurang disiplin saat latihan".

Aulia: "oh gitu ya kak,gak papa sih,aul cuma mau minta maaf aja.walaupun gak salah".

"nih cewek kok aneh banget deh.gak salah tapi kok minta maaf".batin cahu.

Aulia: "gimana kak,aul dimaafin kan?hehehe".

Cahu: "iya deh,saya maafin.lain kali jangan diulangin.oiya,saya mau kasi tau.jadi orang jangan gampang minta maaf.omongan orang dicerna dulu baru minta maaf.okay".kini cahu agak berubah walaupun agak datar ngomongnya.dia menasehati aulia.

Aulia: "siap kak,aul cuma gak enak aja udah ngomong gitu sama kak cahu.jadi walaupun gak salah,ya minta maaf aja dulu.hehehe".cahu hanya mengangguk sama dengan wajahnya yang tadi masih datar.sepertinya cahu ini tipe cowok yang keras,emosional,dan galak.walaupun begitu ia pun juga punya jiwa pemimpin yang baik.

Cahu: "udah gak ada lagi kan,yaudah saya duluan kalo gitu".

Aulia: "iya kak,hati-hati dijalan".dengan senyuman manis membuat cahu yang hendak masuk ke dalam mobil seperti salting.ia pun juga membalas senyuman aulia.

"dia itu terlalu lembut.begitu aja minta maaf".batin cahu saat sudah masuk dalam mobil sambil melihat aulia dari dalam.orang keras seperti cahu ini memang sangat berbanding terbalik dengan orang lembut seperti aulia.menurutnya,perbuatan aulia seharusnya tidak ia lakukan.tapi karna aulia terlalu lembut jadinya gitu.balik lagi,karakter seseorang berbeda-beda.ada yang lembut ada juga yang keras.kini mobil milik cahu pun melewati pintu gerbang kampus.aulia dengan senyum puas pun kembali ke teman-temannya.

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang