"hmm,kita masuk aja yuk.gak enak dilihat orang disini".ucap rara menyadarkan mereka dari saling tatap-tatapannya.gunawan pun mengangguk.merekapun masuk kedalam kampus.
Sementara itu,ada mobil putih dari arah kanan dan mobil kuning dari arah kiri.hampir saja mereka tabrakan karena mobil kuning yang ditumpangi nia dan meli melaju kencang.
"astagfirullah rus,bisa gak lo gak ngebut gitu.lo mau ngajak gue mati muda apa".kesal meli yang berada di dalam mobil ketika tiba-tiba berhenti karena ada mobil putih lewat di depan mereka.
"itu mobil putih tiba-tiba aja dateng gitu aja".ucap nia membela diri padahal mobil itu tidak melaju kencang hanya dia yang ngebut tidak melihat ada mobil.ia pun memarkir mobilnya di parkiran cewek.sementara itu ada seorang lelaki menghampiri mereka.
"mampus kita rus,kita disamperin noh sama pemilik mobil tadi".ucap meli saat melihat lelaki itu menghampiri mereka.melihat itu mereka pun keluar dari mobil.
"kalian itu bisa gak sih bawa mobil,kalo kalian bawa mobilnya gitu bisa bahayain orang.untung tadi gak nabrak mobil gue".kesal seorang lelaki yang ternyata itu adalah faul.ia bersama dengan ridwan di dalam mobil.tapi ridwan orangnya cuek masalah itu sehingga ridwan sudah masuk duluan.
"elu tuh yang belok gak lihat-lihat untung gue gak nabrak".oceh nia padahal dia yang salah.
"udah salah nyolot lagi.dasar cewek aneh".saat nia mau melawan,meli menahannya takut terjadi masalah.tau kan kalau nia jago beladiri.bisa-bisa dia dapat masalah.
"udah rus.hmm,sorry ya faul.nih anaknya emang gitu udah dibilangin masih aja ngeyel".meli meminta maaf karena mereka salah.
"kok elu minta maaf sih,kita kan gak salah".ucap nia tidak terima
"emang kita salah rus.lo yang ngebut kayak orang kesetanan.elu gak denger kata nyokap lu kalo lu gak boleh ngebut lagi".nasehat meli.anak ini tiba-tiba bijak banget.
"tuh,dengerin si meli tuh.meli emang best banget.ajarin ya biar bisa diem dikit".ucap faul lalu meninggalkan mereka.muka faul itu emang ngajak berantem.soalnya tengil banget bikin nia emosi.sampai meli menahannya.
"lo kok nahan gue sih.dia itu harus di kasi pelajaran".ucap nia kesal
"lo gak malu bermasalah sama cowok mulu.gak ada yang mau deket sama elu kalo lu gini rus.berantem mulu sama cowok".nasehat meli.dari dulu nia emang gitu sering bermasalah sama cowok.semua cowok yang mau dekat takut.karena taulah nia jago beladiri.mereka akhirnya masuk kampus.
Sementara itu aulia yang sedang berjalan menuju kelas melihat rara dan gunawan berjalan bersama.
"itu kan rara,sama siapa ya?".gumam aulia kemudian menghampiri mereka.
"cie rara,ehem".ketika aulia sampai disana.rara pun kaget
Rara: "apasih kak aul,cie cie aja".
Aulia: "hayo kalian pacaran ya".
Rara: "siapa bilang nggak kok".
Gunawan: "aminin aja aul".sontak rara kaget lagi."indi".
Aulia: "omaigat gue gak salah denger nih tadi itu panggilan sayang kalian ya.uhh kiyut banget deh".
Rara: "kak aul,ini gak seperti yang kak aul kira.aku sama indi cuma temen aja kok.baru aja kenal".tiba-tiba si pembuat rusuh datang lagi.
Nia dan meli: "hai bang gun".
Meli: "ehem,bang gun selingkuh ya dari meli.ayang beb kok gitu sih.hahahah".canda meli."ini lagi dua orang bikin suasana tambah riweh aja".suara hati rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??