Bagian 15

561 43 0
                                    

Kehebohan juga terjadi di toilet atau ruang ganti cowok.faul sedang merapikan pakaiannya sedangkan hari sedang merapikan rambutnya.seperti yang lain juga seperti itu.sementara ridwan sudah selesai.

Ridwan: "kalian itu udah kayak cewek deh lama banget.itu nanti kita dimarahin loh sama pak gilang lama banget".

Faul: "bentar dong,gue mau pake parfum dulu biar wangi".

Ridwan: "kenapa sih lo pake parfum segala,kan kita mau olahraga nanti juga bau keringet lagi".

Gunawan: "tau tuh faul,kebanyakan gaya deh.mau olahraga aja dandannya lama banget".

Faul: "terserah gue dong,bilang aja kalo kalian pengen juga pake parfum gue".berlagak tengil.

Ridwan: "ogah banget".sementara randa si gondrong membuka ikat rambutnya hendak ingin menyisir rambut.

Hari: "woi randa,kutu lo pada terbang tuh".

Randa: "gue gak punya kutu ya hari".sementara faul mencium rambut randa.

Faul: "lo gak pernah sampoan ya kok bau apek sih.hahaha".canda faul sontak membuat randa mencium rambutnya padahal wangi.

Randa: "lo fitnah banget deh faul,wangi gini dibilang bau apek".yang lain hanya tertawa terutama gunawan paling berisik.mereka ini emang pada aktif semua punya ketawa khas masing-masing.akal kejulitan ridwan dan faul mulai aktif.ia mengepang rambut randa asal-asalan.padahal randa ingin mengingatnya.

Randa: "woi kalian pada ngapain rambut gua".

Faul: "diem gak lu,ini kita lagi benerin gaya rambut lu yang tadi gak karuan.iya gak wan".

Ridwan: "iya bener ini itu style 2021.gue jamin lo bakal jadi orang terganteng sekampus ini".sementara hari dan gunawan hanya melihat mereka sambil melakukan aktivitas mereka.

Randa: "kalian jangan bikin rambut gue tambah jelek".

Faul: "nggak,ini gak jelek malah tambah bagus,iya gak hari gunawan".faul meminta pendapat pada hari dan gunawan.

Hari: "bener kata faul,keren banget.serius".padahal kepangnya asal-asalan.gunawan hanya tekekeh melihat itu.randa akhirnya kurang percaya hingga berdiri melihat di cermin.dia kaget melihat bentuk kepangnya kayak aneh.

Randa: "wah,parah sih lo berdua bikin rambut gue rusak nanti.berhenti gak".randa mulai menggoyangkan kepalanya agar mereka berdua menghentikan aksinya.tapi karena tinggal sedikit,faul dan ridwan mempercepat gerakannya karena randa mulai tidak nyaman.mereka mengode hari dan gunawan sepertinya ingin menjahili randa.dalam hitungan 1,2,3 mereka berempat lari keluar ruang ganti meninggalkan randa dengan rambut yang entah bagaimana bentuknya.

Randa: "woi,parah sih kalian.ini gimana lepasinnya sih".sambil melihat di cermin.entah bagaimana caranya membukanya apalagi ia sendiri dan udah mau olahraga.

"stop guys,aduh gue capek lari tau gak sih".ucap ridwan saat sudah berada di luar.

"randa gimana ya?hahaha".tanya faul ketika sudah di luar.

"ihh,tapi kasihan juga tau digituin".ucap hari

"kita bantuin dia yuk".pinta gunawan.ketika mereka hendak ke ruang ganti lagi,mereka dikagetkan dengan suara peluit pak gilang.menandakan mereka harus ke lapangan

"priiiittttt".suara peluit yang membuat telinga sakit.mereka menoleh ke arah lapangan ternyata sudah ada pak gilang yang menunggu disana sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk kembali ke ruang ganti menemui randa.

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang