Bagian 36

323 35 6
                                    

Beberapa hari kemudian,seorang wanita mungil yang cantik dan manis memasuki kampus.hari itu ia sangat ceria dan senang bisa kembali masuk ke kampus tersebut.ia adalah putri.beberapa hari ia tidak masuk karena sakit.setelah melewati pengobatan dan pemulihan,akhirnya putri bisa menikmati kuliahnya dan bertemu dengan teman-temannya kembali.ia bersama dengan ridwan pergi ke kampus.untuk sementara waktu putri dilarang untuk menyetir sendiri takut terjadi apa-apa di jalan.ia pun berjalan dengan semangat menuju ke dalam kelasnya.setelah beberapa lama berjalan,ia pun disambut oleh teman-temannya yang merindukan sosok ceria dan manjanya.teman-temannya pun menghampirinya dengan memeluk putri.putri juga sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan teman-temannya.

Aulia: "put,gue kangen banget".

Rara: "apalagi gue".

Meli: "gue kangen julitin lo put".

Nia: "gue juga kangen put".sambil memeluk putri dengan erat sampai putri tidak bisa bernapas.

Putri: "iya guys,gue juga kangen.tapi plislah jangan nyekek gue.gue gak bisa napas nih".sontak teman-temannya langsung melepas pelukannya.

Rara: "sorry put,kita seneng banget karena lo udah masuk kampus".

Putri: "gue itu cuma absen dua hari guys gak sampai satu minggu kok".

Aulia: "iya sih,tapi berasa satu minggu tau".ditengah percakapan mereka,ada hari yang hendak keluar kelas.hari kaget karena melihat putri dan yang lainnya di depan pintu.

Meli: "eh,bang hari.mau kemana sini dulu dong".

Aulia: "gak usah malu-malu deh hari".senyum ledek aulia.hari pun berhenti disana.

Hari: "putri,lo udah sembuh ya".

Putri: "iya hari,gue udah sembuh".

Hari: "alhamdulillah deh kalo gitu.gue ikut seneng dengernya".

Rara: "oiya put,lo tau gak semenjak lo gak masuk hari itu jadi orang pendiam sedunia tau".putri pun kaget mendengarnya.

Hari: "ngomong apasih lo ra,ngarang banget deh".

Aulia: "bener tau.waktu lo ada kan biasanya dia suka isengin kita tapi pas lo gak ada kok kayak pendiam gitu ya".hari menggeleng kepalanya.sementara putri masih penasaran mendengar cerita teman-temannya.

Meli: "yang paling aneh juga,bang hari itu suka banget nengok ke tempat lo put.kayaknya kangen banget deh sama lo".hari sampai menatap tajam ke arah meli.

Hari: "bohong put,mereka itu cuma ngarang".

Nia: "idih,ngaku aja kali.dia itu modusnya mau ngobrol sama kita tapi ternyata mau ke tempat putri".

Hari: "ini juga si nia,mana ada gue kek gitu".

Putri: "emang bener ya hari kek gitu guys".putri sampai tidak peduli dengan penjelasan hari.putri hanya fokus mendengar cerita teman-temannya.

Rara: "bener banget.gak salah lagi put dia cuma gak mau ngaku aja di depan kita".

Hari: "itu gak bener.gue bisa jelasin kok put".

Putri: "gak papa kali ri".

Meli: "bang hari mah gitu.putri aja bilang gak papa.emang kenapa sih kalo emang bener kangen".

Nia: "gak mau banget dibilang kangen".

Hari: "yaudah,gue bakal jelasin ke putri".

Rara: "jelasin aja kali disini".

Aulia: "guys,kalian itu gak peka banget deh.hari itu mau bicara berdua sama putri.kalian aja gak ngerti".

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang