Setelah beberapa jam di kampus,akhirnya waktunya pulang.
"gun,lo tungguin gue di depan aja ya dulu.gue mau ke perpus.mau kembaliin buku".ucap hari pada gunawan yang hendak pulang.hari tadi sebelum masuk, ke perpustakaan dulu untuk meminjam buku tidak untuk dibawa kerumah tapi untuk dikelas doang karena sudah janji pada pak shandy untuk mengembalikannya sebelum pulang.yang lain sudah pada keluar tinggal gunawan dan hari di kelas.
"yaudah,jangan lama".jawab gunawan.gunawan pun keluar dari kelas untuk menunggu hari.sementara hari sudah pergi ke perpustakaan mengembalikan bukunya.
•••
"gue duluan ya guys soalnya nanti gue di tungguin bang uwan lagi".pamit putri pada teman-temannya.
"hmm,gue numpang ya put soalnya tadi gue dianterin kakak gue jadi gak tau mau naik apaan".pinta aulia
Putri: "baguslah kalo kak aul ikut biar aku bisa ngobrol daripada berduaan sama bang uwan kayak batu diem mulu kalo ngomong pasti tengkar mulu".
Rara: "yaudah hati-hati ya,gue mau nungguin adek gue dulu".
Putri: "lo punya adek ra?".tanya putri bingung.
Rara: "iya,dia dikelas B kayaknya belum keluar".
Putri: "oh,pantasan.kita kayaknya terlalu cepet pulang deh tapi yaudahlah ini rejeki kita kalo dosennya bentar doang".
Putri: "kita duluan ya,ayo kak aul".lanjut putri diikuti aulia.
Aulia: "bye kalian,kapan-kapan kenalin adeknya ya ra".pamit aulia.rara hanya mengangguk.
Meli: "hati-hati ya nak".lelucon meli.nia hanya sibuk main hp entah menelpon atau mengabari siapa.
Nia: "isst,papi kok gak angkat sih".kesal nia sambil cemberut karena papinya tidak mengangkat telponnya
Meli: "belum diangkat ya".tanya meli
Rara: "emangnya ada apa sih?".tanya rara yang melihat mereka gelisah.
Meli: "gini ra,tadi pagi kan kita dianterin papinya nia,trus di dalem mobil nia tanya nanti dia pulang pake apa trus papinya bilang nanti mobilnya dibawain ke kampus soalnya lagi dibengkel karena rusak".
Rara: "pasti papinya lagi sibuk atau lupa kali".
Nia: "tau tuh papi,kalo gak aktif gini kita naik apa dong mel".
Rara: "sama gue aja,cuma gue mau tungguin adek gue dulu".
Nia: "mudah-mudahan aja sih udah dateng,gue kangen juga sih sama mobil gue".
Meli: "kita bareng rara aja rus,soalnya kan gak tentu juga nanti ada atau gak".
Nia: "kita tunggu aja di depan siapa tau mobil gue udah dateng.rara juga baru nungguin adeknya kan sekalian tungguin di depan juga".
Rara: "iya kalian duluan aja kedepan".
Meli: "yaudah deh,kita duluan ya ra.bye".rara hanya tersenyum pada mereka.sementara mereka sudah pergi,tiba-tiba datang seseorang.rara sedang menoleh ke kelas B dan dikagetkan karena tiba-tiba datang entah darimana.
Rara: "astagfirullah kaget".rara memegang dadanya karena kaget.
Gunawan: "kamu kira aku setan apa".
Rara: "eh,nggak tadi datangnya tiba-tiba jadi kirain siapa gitu".
Gunawan: "dasar kucing sukanya kaget".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??