Bagian 25

391 42 5
                                    

Gunawan: "ucing,kamu pegangan deh,nanti kamu jatuh loh gak pegangan".ucap gunawan karena dari tadi rara tidak pegangan takut rara jatuh.rara pun memberanikan diri memegang jaket milik gunawan.saat hendak memegang jaket gunawan,tiba-tiba gunawan merem mendadak membuat rara kaget.

Rara: "ihh,indi kamu kok ngerem mendadak gitu sih,aku kan kaget".

Gunawan: "maaf ucing,aku tadi gak lihat ada mobil di depan jadi langsung ngerem aja.maaf ya".

Rara: "makanya,lihat kedepan dong indi".

Gunawan: "makanya pegangan biar kamu gak kayak tadi,hehehe".

Rara: "ini udah pegangan kok".

Gunawan: "apa itu dikatakan pegangan?kamu cuma megang jaket aku loh,yang namanya pegangan itu kek gini".sambil mengambil tangan rara melingkari perut ratanya itu.rara agak risih tapi lama-kelamaan ia juga nyaman memeluk gunawan.gunawan senyum-senyum sendiri melihat kepolosan rara.mereka pun melanjutkan perjalanannya.

Rara: "kita mau kemana sih?"

Gunawan: "kamu mau kemana?aku turutin mau kamu soalnya kan aku mau hibur kamu".

Rara: "kok aku sih,kan kamu yang ajakin keluar".

Gunawan: "siapa tau kamu ada ide gitu".

Rara: "aku juga bingung mau kemana,terserah kamu aja deh".

Gunawan: "emang cewek gitu ya suka bilang terserah".

Rara: "ya kan,aku bingung.gimana dong".

Gunawan: "iya,iya aku yang nentuin tempatnya kalo kamu bingung".gunawan pun menuju tempat yang sudah dipikirkan.

•••

"assalamualaikum".

Ridwan yang mendengar suara tersebut pun turun kebawah untuk melihatnya.

Ridwan: "walaikumsalam.eh,bunda udah dateng".sambil mencium tangan bundanya.

Bunda: "iya wan,adik kamu mana?"

Ridwan: "kayaknya dikamar deh bund".tiba-tiba ponsel bundanya berdering

📞: "halo assalamualaikum".
📞: "walaikum salam,apa saya berbicara dengan bunda inul?"
📞: "iya,ini dengan saya sendiri ada apa ya?"
📞: "kami dari butik sungkar ingin memberitahu kalo baju yang ibu pesan sudah datang".
📞: "udah datang ya,jadi kapan di ambilnya".
📞: "begini bu,kami mau bertanya apa ibu mau dikurirkan atau punya kurir sendiri atau mau ambil langsung?"
📞: "hmm gimana ya mba,gini aja nanti saya suruh anak saya buat ambil kesana ya mba".
📞: "oh iya bu,maaf anaknya atas nama siapa?agar nanti tidak ada kesalahan".
📞: "nama anak saya ridwan mba".mendegar namanya disebut,ridwan yang berada di dekat bundanya pun kaget dan bertanya namun bundanya belum sempat menjawab karena sibuk berbicara dengan sang penelpon.
📞: "oiya bu,terima kasih atas kesempatannya.kami menunggu anak ibu untuk mengambil barangnya ya bu".
📞: "iya mba,beberapa menit juga nanti anak saya meluncur kesana"
📞: "assalamualaikum bu".
📞: "walaikumsalam".telponpun terputus.ridwan yang bingung pun bertanya.

Ridwan: "bund,itu telpon dari siapa?kok ada nama uwan sih".

Bunda: "minggu kemarin bunda pesan lagi baju sama butik sungkar soalnya kan mereka post di instagram kan, jadi bunda pesen biar tinggal di ambil aja tuh barangnya.nah,tadi mereka nanya mau dianterin atau ambil sendiri jadi bunda bilang anak bunda aja yang ambil".

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang