Setelah mengambil formulir,dan keluar dari pelajaran kedua,akhirnya mereka pulang.formulirnya belum dikembalikan.sepertinya waktu pengembaliannya besok biar bisa berpikir dulu.kalau besok tidak mengembalikan,otomatis mereka tidak masuk karena terlambat.
"hai ucing,hai semuanya".sapa gunawan bersama teman-temannya kepada rara dan juga teman-temannya.
"hai indi".senyum rara pada gunawan.
Randa: "emang sopan kek gitu di depan para jomblo nih".
Rara: "emangnya kita ngapain randa cuma nyapa doang kok".
Gunawan: "biasa,orang sirik mah gitu".
Putri: "hmm,kalian mau masuk dance juga atau gimana nih".
Hari: "iya put,kita habis dari ngambil formulir nih".
Aulia: "wah,bagus dong.bisa barengan ya kita pada mau masuk dance".
Ridwan: "palingan pada bingung nanti gerakannya gimana.hahaha".
Aulia: "gue tau kok wan kalo lo pinter dance gak usah gitu deh".
Meli: "sok banget sih lu bang ridwan".
Ridwan: "emang gue jago kan".
Nia: "yaudah guys,mending kita balik deh".
Ridwan: "ya ampun nia,lo itu gak ngerti banget deh kalo anak orang masih kangen-kangenan tuh".sambil melirik rara dan gunawan.
Nia: "emang siapa yang kangen-kangenan bang uwan?"
Faul: "kayaknya gue deh".faul asal ngomong aja.berniat ngelucu.
Randa: "kangen sama siapa lu"
Faul: "gak tau deh gue kangen sama siapa".faul gak tau mau ngomong apa lagi
Nia: "sama gue ya bang faul?"
Faul: "ihh,manggil gue abang lagi.emang gue abang lo apa".
Meli: "kalo si rus udah manggil abang itu berarti udah disayang tau".
Nia: "apasih mel,yaudah kita duluan ya bye".diikuti meli di belakangnya
Randa: "maksudnya meli apa ya,berarti nia sayang sama elu dong faul.ehem".
Faul: "apasih lo.hari,gunawan sama ridwan juga dipanggil abang kok.bukan gue aja yang dipanggil gitu kali.jangan salah paham mulu deh lo".
Putri: "emangnya bang faul gak mau sama nia?"
Faul: "hmm,gak tau deh.gue kan cuma mau cewek hijab doang".
Ridwan: "cewek yang gak berhijab apalagi islam itu kan bisa berubah jadi berhijab faul".
Aulia: "bener kata ridwan,bisa kali nia pake hijab kalo lo emang suka".
Faul: "apasih kalian ini.kok malah bahas nia sih.gue mau balik duluan ah kalian pada aneh".pergi meninggalkan temannya dengan tersipu malu.sementara ridwan juga mengikuti dari belakang.
Aulia: "tuhkan semuanya pada pergi.lah gue ditinggal sama dua couple gimana dong".yang lain hanya tersenyum melihat aulia yang merengek.
Rara: "sabar ya kak aul,oiya indi aku pulang duluan ya.adik aku udah nungguin.aku pulang ya guys".rara juga sudah pergi.
Putri: "hmm hari,gunawan gue juga sama kak aul balik ya,bye bye day".
Hari: "apaan tuh day?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??