Mereka berempat meninggalkan rara sendiri pergi ke perpustakaan.saat asyik berjalan,
Putri: "guys,gue kebelet pipis nih.gue ke toilet dulu ya.kalian duluan aja".entahlah wajah putri seperti apa saat sedang menahan pipis.
Nia: "makanya kalo minum jangan berlebihan banget jadi gitu kan".aneh juga si Nia.namanya juga pipis walaupun sedikit minum kalau mau pipis juga mau gimana lagi.
Meli: "yaudah,kita duluan ya put soalnya mau absen lagi buat pelajaran kedua.bye".
Aulia: "bye bye nak".putri sudah gak peduli.dia udah lari ke toilet.mereka bertiga akhirnya menuju ke kelas.
Putri: "aduh,toilet mana lagi nih?".
Setelah putri menemukan toilet,dia menabrak seorang laki-laki.
Putri: "aduh,kalo jalan itu lihat-lihat dong".kesal putri pada laki-laki itu.
"kamu yang jalan gak pake mata.udah salah nyolot lagi".putri tidak sempat menjawab dari tadi fokus ke toilet.
"bentar deh,kamu ngapain di toilet cowok? Mau ngintip ya jadi buru-buru".ucap pria itu sanggup membuat putri kaget.
Putri: "toilet cowok?"
"coba deh dibaca dengan baik tulisan ini".menunjuk tulisan di depan toilet yang bertuliskan cowok dan gambar."kok gue bisa tiba-tiba gak bisa baca sih".suara hati putri.
Putri: "hmm,yaudah namanya juga salah toilet.emang gak boleh?".
"lain kali,budayakan membaca ya.di dalem banyak cowok ganti baju habis olahraga".kata pria yang diketahui adalah hari.membuat mata putri melotot.
Putri: "serius? Hampir aja gue masuk neraka jahanam".putri pun cepat-cepat masuk toilet cewek.hari yang melihatnya pun hanya menggelengkan kepala.
Hari: "eh tapi,dia kan adeknya ridwan.bener gak sih?".tanyanya bicara sendiri "udahlah gak penting".akhirnya dia keluar toilet.
"gue ke kantin atau ke kelas gak ya? Kayaknya sih mereka udah balik ke kelas.mungkin gunawan bayarin gue".akhirnya dia berjalan menuju ke kelasnya
•••
Sementara di kantin,masih ada ridwan,gunawan,randa dan faul.tadi hari izin ke toilet.
Ridwan: "ini duit gue elu yang bayarin ya"
Randa: "iya ini juga duit gue sama faul,masalah duit hari elu yang bayar deh.lo kan sering bareng sama dia".setelah itu langsung pergi meninggalkan gunawan.
Gunawan: "eh,kok gue ditinggal sih.apes banget gue kesannya kayak gue yang traktir tapi pake duit mereka trus habis itu ditinggal gitu aja lagi.kayaknya gue dikerjain".
Setelah membayar,gunawan segera menyusul mereka.
"jalan mereka cepet banget".
Diperjalanan ada yang memanggil gunawan.
"hai kamu".ucap seorang laki-laki dewasa yang diketahui adalah salah satu dosen di kampus itu.
Gunawan: "saya pak".menunjuk dirinya
Pak ical: "iyalah,siapa lagi".gunawan pun menemui dosen tersebut.
Pak ical: "oh iya,nama kamu siapa?"
Gunawan: "saya gunawan pak"
Pak ical: "oh gunawan.jurusan dan kelas berapa"
Gunawan: "jurusan dangdut kelas A pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??