Bagian 17

511 37 0
                                    

Waktu itu adalah waktu istirahat semua mahasiswa melakukan aktivitasnya masing-masing.ada yang ke kantin,ada yang hanya keliling-keliling,ada yang olahraga,ada yang ngobrol aja dan lain-lain.aktivitas mereka dikagetkan dengan suara pengumuman dari kepala dosen dan pemilik kampus.sepertinya akan ada pengumuman penting setelah ini.

"itu suara pak gilang ya?ada pengumuman apa lagi nih".ucap hari yang sedang bersama gunawan dan ridwan duduk ngobrol di taman kampus.di kampus itu memang ada taman yang ditempati mahasiswa untuk duduk bersantai sambil menunggu waktu masuk.

"lo denger itu gak faul?".tanya randa pada faul saat sedang berjalan dari kelas senior.mereka mendengar pengumuman.

"oke,semuanya saya harap kalian berkumpul di studio kampus karena akan ada pengumuman penting".ucap pak gilang.ia meminta seluruh mahasiswa tanpa terkecuali untuk berkumpul di studio kampus.kampus itu juga mempunyai studio yang sangat besar.bisa untuk latihan nyanyi ataupun latihan lainnya disana juga tempat untuk diadakan perlombaan dan acara-acara lainnya.diluar tidak memungkinkan untuk semuanya berkumpul sehingga dikumpulkan di studio yang lumayan agak luas.di kampus itu jumlah mahasiswanya masih terbatas apalagi masih tahun kedua jadi tidak begitu banyak.apalagi jurusannya hanya 2.dangdut dan pop yang terdiri dari 2 kelas begitupun juga untuk yang senior.hanya saja,di tingkat 2 ditambah kelas viv yang didalamnya berisikan mahasiswa yang kualitasnya tinggi dan sudah papan atas.mereka terpilih karena telah menempuh pendidikan atau telah menjadi wakil indonesia di tingkat internasional di tahun pertama.bisa dibilang pertukaran pelajar gitu.

"kak aul,cepetan dong makannya nanti kita dimarahin loh sama pak gilang".ucap putri pada aulia yang masih menikmati makanannya.

Aulia: "bentar put,nanggung ini.gini nih kalo kebanyakan ngobrolnya daripada makannya jadi lama kan habisnya".

Rara: "ini juga si krucil dua ini suka banget lama makannya".

Meli: "ini udah mau habis kok ra".merekapun mempercepat makannya.setelah selesai,aulia belum selesai minum sudah ditarik sama putri.

Aulia: "woi putri,bentar dong gue lagi minum nih".sementara rara menarik nia dan meli.

Nia: "ra,gue kenyang banget nih jangan narik cepet-cepet dong.nanti gue muntah nih".

Meli: "apalagi gue ra".

Rara: "si krucil dua ini gak bisa diem ya,kalo gak dicepetin kalian itu santai banget makannya.nanti kita dimarahin apalagi dari kantin ke studio itu lama tau".

Putri: "gue juga punya bayi gede nih ra,sukanya mewek mulu,hahaha".canda putri karna daritadi aulia merengek seperti bayi saat di tarik oleh putri.mendengar itu aulia makin mewek sambil tertawa.

Sementara itu,hari,gunawan dan ridwan masih duduk santai padahal dari tadi mereka sudah mendengar pengumuman untuk menuju ke studio.

"astaga,kalian masih disini kenapa gak ke studio?".ucap seorang dosen perempuan yang sudah lumayan tua.ia adalah ibu evi.ia menyuruh mereka bertiga segera ke studio.mendengar itu,mereka akhirnya meninggalkan tempatnya.sampai disana,akhirnya pak gilang mengumumkan apa yang ingin diumumkan.

"oke adik-adik sekalian,hari ini saya mengumpulkan kalian disini karena ada pengumuman penting dari ketua yayasan.silahkan bu".sambutan dari pak gilang.

"halo semuanya,selamat pagi menjelang siang.sebelumnya,saya mau memperkenalkan diri terlebih dahulu karena mungkin kalian belum mengetahui tentang saya.oke,nama saya diana putri.kampus ini adalah milik ayah saya.karena ayah saya sudah meninggal jadi beliau mempercayakan kampus ini untuk saya kelola.maaf karena saya baru bisa menyapa kalian pada hari kedua memulai ajaran baru kembali di tahun kedua ini".

The Next StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang