Aulia sedang sibuk memilih barang yang akan ia masukkan kedalam troli yang dibawanya.ia bersama kakaknya sedang belanja bulanan mereka.
Irwan: "aul,gula dirumah masih ada gak?"
Aulia: "hmm,kurang tau juga sih kak".
Irwan: "kok gak tau,kan kamu dirumah".
Aulia: "kan aul jarang bikin yang ada gulanya".
Irwan: "yaudah,beli aja yang banyak siapa tau udah habis,kalo masih ada kita simpen untuk persediaan".sambil mengambil banyak membuat aulia kaget.
Aulia: "kak,itu banyak banget gak boros apa.kan bisa beli lagi kalo habis".hendak ingin menaruhnya kembali.
Irwan: "udah gak usah dikembaliin,biarin aja banyak".
Aulia: "kebiasaan deh,kalo belanja boros.mami kan ngajarin kita buat hemat".
Irwan: "udah diem,biarin aja".aulia pun diam sambil mendorong belanjaannya mengikuti kakaknya.
Irwan: "oiya temenin kakak nyari parfum yuk,parfum kakak udah mau habis".
Aulia: "kenapa gak kak irwan aja yang nyari.aul disini aja".
Irwan: "udah ikut aja,jangan bawel deh".kalo kakaknya sudah mengatakan itu.aulia harus segera ikut.dia seperti anak kecil yang mengikuti kakaknya.sampai di tempat parfum,merekapun memilih.
Irwan: "coba deh kamu cium yang ini".sambil memberikan parfum pada aulia.
Aulia: "bau apaan tuh,gak banget.entar cewek-cewek malah ngejauhin kak irwan".
Irwan: "kalo ini gimana?"
Aulia: "ini juga gak enak baunya".
Irwan: "trus yang menurut kamu baunya enak yang mana?".aulia pun mencari parfum yang ia sukai.
Aulia: "nah,ini nih.coba deh kak irwan cium baunya gimana".
Irwan: "ini bau apaan sih".sambil beberapa kali mencium baunya tapi entah ekspresi wajahnya mengatakan bahwa dia tidak menyukai baunya.
Aulia: "yang ini aja kak,aul suka baunya".
Irwan: "nggak,kakak gak suka.tau deh itu baunya gimana".
Aulia: "enak tau baunya kak".
Irwan: "nggak".
Aulia: "ya,padahal wangi loh".sambil menaruh kembali parfum tersebut.kakaknya kembali mencari.
Irwan: "coba kamu pilih antara dua ini mana yang paling enak baunya".sambil memberikan kedua parfum itu untuk aulia cium baunya.
Aulia: "ihh,gak ada yang enak baunya.kayak bau aki-aki tau kak".
Irwan: "masa sih,kayaknya indra penciuman kamu lagi bermasalah deh.masa wangi enak gini dibilang bau aki-aki sih.yang bener aja kamu dek".
Aulia: "bener tau kak,gak percaya sih".
Irwan: "kayaknya kamu gak bisa milih parfum.bau asem gitu dibilang enak baunya".
Aulia: "kok bau asem sih,itu baunya fresh tau kak.yaudah kalo aul gak bisa milih.kakak milih sendiri aja.ngapain nanya ke aul".sepertinya aulia ngambek sehingga berbalik bersama trolinya entah mau kemana.
Irwan: "kok ngambek sih,auull".
Aulia: "gak mau kakak aja yang milih".
Irwan: "yaelah,udah kayak anak kecil aja ngambekan".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Stars
Teen Fictionbaca aja ya,gak ada sinopsis biar penasaran.hihihi:). ••• ceritanya hanya dibuat semata-mata untuk hiburan,kalau ada yang tersinggung atau dirugikan,aku minta maaf ya🙏 #salamcintaauthor selamat membaca:) Star: maret 2021 Finish: ??