TIGA PULUH LIMA

36 8 0
                                    

WELCOME TO STORY
-SAGARA-

Hari-Hari berjalan seperti biasa, berangkat sekolah. kumpul bareng sama anak-anak. Risa juga terlihat sudah baik-baik saja dengan kedua teman-nya.

"Duduk-duduk woy bu dian dateng." Ujar ketua kelas. Semua langsung kembali duduk rapih di tempat nya.

"Assalamualaikum." Bu Dian mengucap salam.

"Waalaikumsalam." Jawab anak-anak serentak.

"Oke ibu kesini cuma mau kasih ini, tolong ketua kelas bagikan ke yang lain."

"Itu undangan wisuda untuk orang tua kalian. Tolong beritahu kepada orang tua kalian ya, dan pastikan kalian datang tepat waktu, sudah itu saja, Ibu permisi dulu." Setelah guru itu keluar, kelas langsung Ribut.

"Coba-coba buka, tanggal berapa wisuda nya?" Ujar Azka yang begitu antusias.

"Tanggal 5 mei." Farhan langsung membuka amplop berisikan surat edaran itu.

"Kumpul rooftop." Gara bangkit dari duduknya dan menepuk pundak Farhan kemudian berjalan meninggalkan Farhan begitu saja.

"Sama yang laen bos?" Farhan berteriak yang hanya diacungi jempol saja oleh Gara.

"Kelas 11 juga?" Farhan bertanya Azka karna Gara sudah keluar kelas.

"Emang mereka ngga pada belajar?" Azka bertanya balik.

"Iya juga si, yaudah chat aja di grub sama kasih tau kalo emang ngga bisa kumpul sekarang, kumpul nanti sore di markas."

"Siap." Sahut Azka.

"Ayo." Ajak Farhan.

"Kemana?" Tanya Azka dengan muka polosnya.

"Susul bos lah. Lo mau disini aja?"

"Oh iya, Rooftop ya?"

"Iya." Jawab Farhan kesal.

"Mau kemana?" Audrey bertanya saat Farhan lewat di depan dirinya.

"Kumpul sama anak-anak." jawab Farhan.

"Oh.. ok." Audrey mengangguk paham.

"Mau ikut?"

"Ha? Engga. Kirain mau ke kantin." Ujar Audrey.

"Mau beli apa?"

"Mau batagor sama es lemon tea. tapi kamu kan ngga ke kantin."

"Tunggu ya. ka Lo duluan aja, gue ke kantin bentar." Azka yang mendengar itu langsung bete.

"Dasar bucin." setelah mengumpat Azka langsung pergi meninggalkan Farhan.

Semua sudah berkumpul tapi hanya anak kelas 3 saja. Karna anak kelas 11 masih harus belajar.

Farhan bangan dari duduk nya.

"Udah pada tau kan wisuda kapan. Kalo gitu langsung aja ya atur jadwal kita ke bogor. berhubung wisuda hari kamis jadi kita otw pas malem jumat nya jam 12.00. pada setuju kan otw malem?"

"Setuju." Jawab mereka.

"Kalo ada yang keberatan bilang aja ya. Disini gue terima masukan dari kalian. Ada yang keberatan ngga?" Tanya Farhan.

"Han, yakin mau berangkat malem itu juga?" Tanya Anggi.

"Kenapa engga." Jawab Farhan santai.

"Masalahnya gini. Acara bakal sampe malem han."

"Ngga mungkin sampe jam 12 malem kan. Sekolah pasti batesin cuma sampe jam 10, yakin gue. Masih ada waktu lah buat istirahat."

"Iya tau. Tapi acara malem kan party otomatis nih. Gue yakin banget dah dari kita-kita semua nih ngga bakal ada yang ngga minum, pasti minum semua."

Antara Kita  [KOMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang