Vanessa terperanjat saat mengetahui siapa yang tiba tiba membekap mulutnya. Orang itu adalah Andreas pria yang dari kemarin tidak membalas semua pesan nya."Diam lah. Temanmu akan mendengar teriakan mu kalau kau tidak diam." bisik Andreas kepada Vanessa yang langsung di balas anggukkan oleh wanita itu. Setelah melihat anggukan Vaness, Andreas segera melepaskan wanita itu.
"Kau.. Kenapa kau ada disini?" gagap Vanessa masih tak percaya Andreas berada disini. Di tengah hutan? Malam malam begini? Terlebih ia tidak memberitahu lokasi tempat nya berada. Vanessa hanya memberi tahu Andreas bahwa dirinya akan berlibur bersama teman teman nya di hutan selama liburan dua harinya tetapi kenapa pria itu tahu keberadaan nya?
"Bagaimana bisa kau tahu aku disini? Di hutan ini?" lanjutnya lagi dengan wajah bingungnya. Andreas hanya menyeringai mendengar pertanyaan Vanessa yang terdengar sangat terkejut dan bingung melihatnya berada disini. Di tengah hutan yang cukup jauh dari kota.
"Hal yang berkaitan denganmu tentu saja aku tahu Vanessa." balas Andreas dengan senyum miringnya seraya menatap manik mata Vanessa yang membeku melihat wajah Andreas dari kegelapan sedang menatap matanya dengan penuh arti membuat Vanessa lagi lagi berdesir hebat.
Andreas semakin mendekati Vanessa dan ia hanya terdiam saat Andreas mencium nya dengan sangat lembut bahkan Andreas sudah merebahkan Vanessa di bebatuan. Andreas mengecupi seluruh tubuh Vanessa sampai membuat dirinya bergetar hebat.
"Andreas." lirih Vanessa dan pria itu hanya menyeringai melihat wajah Vanessa yang sudah memerah. Andreas sibuk mengecupi leher Vanessa sampai suara seseorang terdengar membuat mereka menghentikan aksi nya.
"Vanessa kau dimana?" panggil suara itu membuat Vanessa panik bukan main. Itu suara Billy dan ia tak ingin sampai Billy tahu bahwa Andreas ada di sini!
Ya Tuhan!
2 bulan berlalu Vanessa baru saja menyelesaikan ujian akhirnya. Vanessa masih tak menyangka bahwa sebentar lagi ia akan lulus dan ia berencana akan melamar pekerjaan dan setelah mendapatkan pekerjaan yang layak untuk nya dan nanti Vanessa akan berhenti menjadi pelayan pria itu.
Jujur saja semenjak malam dimana mereka melakukan ciuman entah Vanessa semakin yakin bahwa ada perasaan yang berbeda untuk Andreas. Pikiran nya sekarang mulai dipenuhi dengan wajah tampan Andreas.
Vanessa kembali mengingat kejadian di hutan itu yang hampir saja Billy memergoki mereka yang saat itu melakukan berciuman bagaimana nanti kalau Billy tahu bisa bisa semua nya kacau! Untung saja Vanessa langsung menarik Andreas dan bersembunyi di balik bebatuan yang cukup tinggi dan akhirnya Billy tidak melihat mereka Andreas saat Vanessa berteriak kepada Billy dan menyuruh dia untuk kembali saja karena Vanessa masih belum selesai.
Semenjak kejadian itu Vanessa bener bener tidak bisa melupakan nya begitu saja karena Vanessa merasa malam itu malam yang terindah yang Vanessa rasakan saat bersama Andreas. Ciuman itu masih membekas di bibir Vanessa dan tak ingin melupakan nya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Vanessa (Complete)
ChickLitNovel Hurt Romance Vanessa tidak pernah menyangka akan berurusan dengan Andreas pria berkuasa dan kaya di kampusnya sampai suatu kejadian membuat nya harus terjebak bersama Andreas dan membuat hatinya perlahan mencintai pria kejam yang tidak berpera...