Andreas saat ini sedang meminum Vodka nya yang entah sudah ke berapa. Pria itu melampiaskan segala amarah dan emosinya dengan datang ke Club malam dan meminum Vodka sampai ia bisa melupakan segala masalah di hidupnya. Hari ini begitu berat untuk Andreas karena pertama ia harus bertemu dengan Vanessa yang sialan nya terus menganggu pikiran nya.
Bayang bayang mereka saat menyatu berhasil memenuhi pikiran Andreas dan membuat pria itu merindu. Sial! Harusnya ia tidak merasakan hal ini, sudah ada Amanda yang lebih segalanya di banding Vanessa bahkan dari segi bentuk tubuh Amanda jauh di atas Vanessa tetapi Andreas dengan brengseknya ia mengingat saat mereka menyatu.
Sialan!
Tetapi kemarahan semakin nyata saat ia sadar bahwa Vanessa tidak sendiri saat makan malam. Ada seorang pria yang menemani Vanessa makan dan itu berhasil membuat Andreas terusik dan menyadari bahwa pria itu adalah pria yang sama saat Vanessa keluar kantor dan membuat mereka bertengkar.
Sedangkan masalah Papa nya juga semakin memperburuk keadaan Andreas. Selama ini Andreas memenuhi janjinya kepada Papa nya tetapi Papa nya malah berbohong dan masih bertemu dengan wanita sialan itu! Andreas tidak bisa tinggal diam karena Papa mempermainkan nya. Andreas akan tunjukan kepada Papa nya bahwa ia tidak tinggal diam saat Papa nya mempermainkan nya. Ponsel Andreas berdering tetapi pria itu tidak menjawabnya dan malah terus meminum Vodka nya sampai pria itu tak sadarkan diri.
Pagi nya Andreas terbangun dengan rasa pusing yang luar biasa. Pria itu menatap sekeliling dan mengenali dimana ia berada. Andreas memijat pelipisnya bersamaan pintu terbuka menunjukkan Amanda yang membawa makanan. Amanda mendekati Andreas dan menaruh makanan di meja lalu menatap Andreas.
"Kenapa kau minum? Apa ada masalah sampai kau minum alkohol?" tanya Amanda sedih karena ini pertama kalinya ia melihat Andreas meminum Alkohol selama mereka kenal dan menikah ia belum pernah melihat Andreas minum.
Andreas sendiri tidak menjawab ucapan Amanda dan malah langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Amanda yang melihat itu terkejut karena Andreas mengabaikan nya. Amanda ingin menyusul Andreas tetapi pintu sudah di tutup dan Amanda hanya termanggu menatap pintu kamar mandi itu.
Andreas menguyur tubuhnya dengan air dingin agar tubuhnya segar. Ia tak peduli kalau Amanda meminta cerai kepada nya sebab Papa nya sudah mempermainkan nya dan berbohong tentang tidak akan menemui Erica lagi tetapi nyata nya mereka masih berhubungan.
Setelah segar Andreas keluar dari kamar mandi untuk berpakaian di sana ia tak melihat Amanda dan ia pun tak memperdulikan wanita itu. Sekarang ia akan menemui wanita sialan itu dan memberinya pelajaran yang membuat wanita itu jera. Andreas sudah rapi lalu keluar dari kamar seraya membawa kunci mobil. Andreas melihat Amanda yang sedang meyiapkan segala hidangan untuk sarapan mereka berdua tetapi sayang nya Andreas mengatakan bahwa ia harus segera bekerja dan membuat Amanda kecewa.
Di tempat lain Melisa menyantap makanan nya seorang diri karena Mikail belum bangun entah jam berapa pria itu pulang karena Melisa sudah terlebih dahulu tidur. Saat Milik pergi seperti itu yang jelas pasti menemui wanita itu simpanan nya. Melisa mengira Mikail sudah tak menemui Erica lagi karena beberapa bulan ini Mikail selalu pulang tepat waktu dan selalu makan malam di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Vanessa (Complete)
ChickLitNovel Hurt Romance Vanessa tidak pernah menyangka akan berurusan dengan Andreas pria berkuasa dan kaya di kampusnya sampai suatu kejadian membuat nya harus terjebak bersama Andreas dan membuat hatinya perlahan mencintai pria kejam yang tidak berpera...