Setelah kepergian Ema, Vanessa langsung menjadi sekretaris Amanda hari itu juga. Vanessa begitu berat saat harus menjadi sekretaris Amanda karena ia harus berdekatan dengan wanita yang akan menjadi istri pria yang ia cintai tetapi ia tak bisa melakukan apapun selain patuh. Hal pertama yang ia kerjakan adalah mengingatkan Amanda akan pertemuan nya nanti siang.
Sungguh Vanessa merasa asing saat harus ikut dengan Amanda untuk bertemu dengan klien nya. Meski Vanessa hanya diam saja tetap saja ia tak nyaman terlebih percakapan mereka yang tidak di mengerti Vanessa. Vanessa terus saja tersenyum seolah olah bahwa ia biak baik saja saat mereka melangsungkan perjanjian karena Ema mengatakan tidak boleh menunjukan wajah bosan atau lelah saat mereka bertemu klien karena itu di anggap tak sopan.
Setelah pertemuan itu Amanda mengajaknya untuk makan siang karena sudah waktunya untuk makan siang. Vanessa hanya menganggukkan kepala nya dan mengiyakan apapun yang Amanda katakan karena ia bingung harus mengatakan apa karena semua ini begitu tiba tiba untuknya. Kenapa harus dirinya menjadi sekretaris Amanda? Kalau saja bukan Amanda mungkin Vanessa tidak setakut ini karena peluang bertemu dengan Andreas sangat terbuka lebar.
Vanessa tak mau Andreas berpikir ia sengaja masuk ke dalam kehidupan Amanda dan ingin menghancurkan rencana pernikahan mereka. Ia tak mau Andreas berpikir seperti itu karena kenyataan nya memang bukan seperti itu. Mereka berdua segera memesan makanan yang tersedia di restoran sana setelah memesan hanya keheningan yang mereka rasakan.
Amanda sibuk dengan ponselnya seraya tersenyum bahagia dan ia menebak bahwa Amanda saat ini sedang mengirim pesan dengan Andreas. Memikirkan itu sudah membuat hatinya sakit apalagi melihat kebersamaan mereka nanti apakah ada obat yang mampu menyembuhkan orang yang sedang patah hati?
Setelah memainkan ponselnya Amanda menaruh ponselnya dan menatap Vanessa yang langsung menegang kaku ditatap seperti itu oleh Amanda."Ceritakan kehidupan mu." ucap Amanda kepada Vanessa. Wanita itu segera menceritakan kehidupan nya mulai dari dulu ia miskin tetapi saat ini kehidupan mereka sedikit lebih baik dan baru saja lulus kuliah dan ini adalah pekerjaan pertama nya.
"Maafkan saya kalau saya masih banyak kekurangan dalam bekerja tetapi saya akan berusaha untuk belajar agar kinerja saya lebih baik lagi." ucap Vanessa membuat Amanda cukup kagum dengan Vanessa. Ia melihat sosok Vanessa dari luar terlihat lemah dan seakan tidak bisa melakukan apapun tetapi di balik itu semua ada tekat dan kedewasaan yang Vanessa miliki.
Tak lama pelayan membawakan semua pesanan yang mereka pesan tadi. Amanda dan Vanessa menyantap hidangan itu dengan khidmat sampai mereka menghabiskan semua makanan dengan cepat."Vanessa kau ke kantor sendirian saja karena aku akan ke gedung pernikahan ku bersama calon suami ku. Sebentar lagi ia akan datang." jelas Amanda berhasil membuat Vanessa terbelalak karena mendengar Andreas akan kesini sebentar lagi.
Ya Tuhan! Ini tidak bisa biarkan.
Maka dari itu Vanessa langsung memegang perutnya dan terlihat kesakitan membuat Amanda kaget."Apa yang terjadi padamu?' tanya Amanda panik melihat Vanessa terlihat kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Vanessa (Complete)
ChickLitNovel Hurt Romance Vanessa tidak pernah menyangka akan berurusan dengan Andreas pria berkuasa dan kaya di kampusnya sampai suatu kejadian membuat nya harus terjebak bersama Andreas dan membuat hatinya perlahan mencintai pria kejam yang tidak berpera...