Di rumah besar seorang wanita cantik begitu semangat menyiapkan sarapan untuk sang suami siapa lagi kalau bukan Amanda yang begitu bahagia karena setelah kejadian Andreas menghilang dua minggu lalu sekarang Andreas sudah kembali seperti biasa nya. Amanda sangat bahagia karena Andreas mulai perhatian dan hangat lagi kepada nya dan tentu saja membuatnya senang bukan main.
Amanda bahkan menghubungi Papa mertua nya dan menceritakan Andreas yang bersikap hangat seperti biasa nya bahkan suami nya itu selalu memberikan bunga kepada nya. Mikail yang mendengar itu semua tentu saja bahagia karena Andreas menuruti kemauan nya.
Amanda yang melihat Andreas sudah rapi segera membawa suaminya menuju meja makan. Andreas langsung melahap hidangan yang di sediakan oleh Amanda dengan khidmat.
"Hari ini kan hari libur jadi aku ingin mengajakmu ke pesta temanku siang ini. Maaf aku lupa memberitahu mu tadi malam karena aku melihat kau sangat lelah." ucap Amanda setelah mereka selesai makan. Andreas terdiam sejenak lalu mengiyakan ajak kan Amanda.
"Baiklah." balas Andreas langsung mendapat pelukan dari Amanda. Andreas membalas pelukan Amanda dengan wajah datar lalu saat mereka saling menatap wajah Andreas yang datar berubah menjadi hangat saat mereka saling memandang.
"Terima kasih sayang. Aku mencintai mu." ucap Amanda kemudian ia memberikan ciuman pagi untuk Andreas.
Di tempat lain Vanessa sedang bermalas-malasanhari ini hari libur jadi Vanessa tidur meski waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Rita yang melihat putri nya masih tertidur hanya bisa menggelengkan kepala nya tetapi Rita tidak berniat membangunkan Vanessa karena ia tahu putrinya bekerja cukup keras beberapa bulan ini.
"Vanessa masih tidur Ma?" tanya Wisnu di meja makan. Rita pun menganggukkan kepala nya."Ma, Papa berpikir untuk mengenalkan Vanessa kepada anak teman Papa. Menurut Mama bagaimana?"
Wisnu berencana agar Vanessa memiliki seorang pria yang bisa membuat Vanessa melupakan sosok Andreas. Ia juga tak tega melihat putri nya terus bersedih memikirkan Andreas. Wisnu bukan nya tak tahu bahwa Vanessa mencintai Andreas ia hanya pura pura tak tahu dengan perasaan putrinya.
"Mama terserah Papa saja yang penting Vanessa bahagia." balas Rita bersamaan Bel yang berbunyi. Rita segera membuka pintu dan dahi nya mengernyit melihat seorang pria yang ia tak kenal.
"Cari siapa?" tanya Rita kepada orang itu. Pria itu tersenyum hangat lalu mulai memperkenalkan dirinya.
"Saya David teman kerja Vanessa." jelas David membuat Rita tersenyum lalu menyuruh David untuk masuk. Wisnu tersenyum lalu bersalaman dengan David.
"Anak itu bagaimana tidak memberitahu kita bahwa teman nya akan datang." omel Rita membuat David kikuk karena pria itu lah yang tidak memberitahu Vanessa bahwa ia akan kesini.
"Sudah, bangunkan Vanessa. Anak gadis harusnya sudah bangun jam segini apalagi seorang pria datang bertamu." Wisnu menyuruh Rita dan wanita itu pun segera membangunkan putrinya yang masih saja tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Vanessa (Complete)
ChickLitNovel Hurt Romance Vanessa tidak pernah menyangka akan berurusan dengan Andreas pria berkuasa dan kaya di kampusnya sampai suatu kejadian membuat nya harus terjebak bersama Andreas dan membuat hatinya perlahan mencintai pria kejam yang tidak berpera...