Setelah mengatakan itu semua, Vanessa langsung meninggalkan Andreas yang masih terkejut mendengar pengakuan Vanessa. Entah apa yang ia rasakan saat mendengar bahwa Vanessa mencintainya.Di mobil Andreas tak henti hentinya memikirkan ucapan Vanessa, pikiran nya menjadi kacau dan tak tahu harus berbuat apa.
Harusnya ia biasa saja mendengar pengakuan cinta Vanessa karena bukan wanita itu saja yang mengaku mencintainya. Ada banyak sekali wanita wanita yang mengatakan bahwa para wanita itu sudah jatuh ke dalam pesona nya tetapi kali ini Andreas merasakan hal berbeda dan ia tak tahu kenapa ia merasakan hal itu.
Di tempat lain Melisa saat ini sedang menatap jalanan kota lewat balkon kamarnya. Wanita yang masih cantik meski usia nya tak muda lagi banyak sekali pertanyaan yang ada di pikiran nya.
Andreas.
Melisa saat ini memikirkan putra satu satunya yang Melisa rasa menyembunyikan sesuatu dari nya tetapi entah apa itu. Semenjak menikah dengan Amanda, Melisa seperti melihat sikap Andreas yang berubah. Melisa sangat bersyukur kalau Amanda bisa merubah sikap Andreas yang buruk menjadi lebih baik tetapi Melisa merasa sikap putra nya seperti dipaksakan. Seperti hal nya sering tersenyum, banyak bicara dan selalu bersikap mesra.
Kenapa Melisa bisa berpikir begitu padahal memang sewajarnya Andreas memperlakukan Amanda seperti itu tetapi di saat Andreas tidak bersama Amanda sikap dan perilaku Andreas sama seperti sebelumnya. Bahkan senyuman yang sering Andreas tunjukan saat bersama Amanda seketika lenyap saat Andreas tidak bersama Amanda membuat Melisa bertanya tanya kenapa sikap putra nya berubah-ubah?
Melisa begitu khawatir terhadap putra nya karena selama ini Andreas selalu tertutup terhadapnya bahkan perihal pernikahan nya dengan Amanda begitu mendadak. Melisa tidak tahu isi hati putra nya saat ini apakah Andreas benar benar bahagia atau sebaliknya. Melisa akan mencoba mencari tahu sendiri kebenaran nya.
"Sedang apa kau? Sampai tak mendengar aku datang." tegur Mikail masuk ke dalam kamarnya. Melisa menatap suaminya dengan heran karena tak biasa nya Mikail sudah pulang. Apakah pria itu kembali ingin mengambil berkas?
"Aku hanya melihat jalanan saja." balas nya mendekati Mikail."Kenapa jam segini sudah pulang? Ada yang ketinggalan?"
"Tidak, aku hanya tak enak badan saja maka nya aku pulang. Di kantor juga ada Andreas jadi aku bisa tenang beristirahat. Siapkan aku air hangat, aku ingin mandi." jawabnya lalu merebahkan tubuhnya di ranjang.
Melisa menarik nafasnya karena tak biasa nya suaminya pulang ke rumah meski sedang tak enak badan. Melisa tahu bahwa disaat Mikail sedang tak enak badan pria itu memilih ke apartemen Erica tetapi kenapa hari ini pria itu pulang ke rumah. Tak mau ambil pusing karena sudah cukup ia memikirkan putra nya Andreas yang begitu banyak teka teki, kemudian Melisa segera masuk ke kamar mandi menyiapkan air hangat untuk suami nya.
****
Hari hari Andreas semakin kacau karena pikiran nya terbayang bayang pengakuan cinta Vanessa yang begitu mengusiknya. Seminggu setelah kejadian itu Andreas memutuskan tidak datang ke kantor Amanda karena dirinya tak mau bertemu dulu dengan Vanessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Vanessa (Complete)
ChickLitNovel Hurt Romance Vanessa tidak pernah menyangka akan berurusan dengan Andreas pria berkuasa dan kaya di kampusnya sampai suatu kejadian membuat nya harus terjebak bersama Andreas dan membuat hatinya perlahan mencintai pria kejam yang tidak berpera...