Chapter 12

1.8K 109 7
                                    

Saat Andreas sedang menguyur tubuhnya dibawah shower

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat Andreas sedang menguyur tubuhnya dibawah shower. Pikiran nya melayang kepada Papa nya yang terus saja bermain wanita. Tadi sebelum ia bertemu dengan Stefi ia melihat Papa nya berada di Club bersama seorang wanita seksi yang terus menempel seperti lintah.

Kemarahan jelas melanda Andreas sampai ia menelfon Stefi untuk menemaninya saat ini."Arghhhh..." Andreas berteriak meluapkan segala emosinya karena membayangkan air mata Mama nya yang berjatuhan karena sikap brengsek Papa nya. Entah kenapa Papa nya tidak bisa setia dengan Mama nya.

Mama nya jelas lebih segala nya di banding wanita murahan itu!

Pagi yang cerah menyapa Vanessa karena semalam acara kejutan kedua orang tua nya berhasil dan tentu berkat bantuan Billy dan Ele. Tanpa mereka ia tidak bisa memberikan kejutan ini. Vanessa segera bergegas menuju pintu utama karena ia sudah terlambat.

"Ma, Vanessa hari ini tidak sarapan. Sebentar lagi telat." jelas Vanessa kepada Rita lalu pergi begitu saja membuat Rita menggelengkan kepalanya melihat tingkah Vanessa yang tergesa-gesa.

Vanessa menaiki angkot karena uang dari Andreas sudah habis karena kejutan yang ia berikan kepada kedua orang tua nya maka dari itu ia harus berhemat karena tak mau meminta uang kepada Andreas.

Vanessa hanya menunggu saja pria itu memberikan uang kepada nya. Benar benar seperti pelacur bukan? Tetapi lagi lagi Vanessa harus menerima takdir nya karena semenjak menjadi pelacur Andreas kehidupan nya jauh lebih baik. Sesampainya di kampus Vanessa berlari kencang karena gerbang akan segera di tutup.

"Tunggu!" teriak Vanessa saat satpam sudah menutup gerbang."Pak, tolong buka pintunya." ucap Vanessa kepada satpam di sana.

"Maaf, saya tidak bisa membuka nya. Kau sudah telat dan tidak bisa masuk." jawab pria itu membuat kedua kaki Vanessa lemas karena tugas tugas para iblis itu ada pada nya sekarang.

Kalau ia tak bisa masuk akan membuat mereka marah besar, membayangkan kemarahan mereka semua membuat Vanessa ngeri terlebih kepada Andreas.

"Pak, saya mohon tolong kali ini saja. Saya tidak pernah terlambat Pak, tadi malam saya memberikan kejutan kepada orang tua saya. Itu alasan kenapa saya terlambat." jelasnya seraya mohon bahkan Vanessa hampir menangis.

"Baiklah, kali ini saja. Besok besok saya tidak akan membuka gerbangnya." balas pria itu membuat senyum Vanessa terbit lalu tak henti hentinya ia mengucapkan terima kasih kepada Satpam itu.

Vanessa segera berlari kencang menuju kelas orang orang jahat itu yang letaknya cukup jauh sampai melihat Andreas berjalan seorang diri menuju belakang sekolah.

"Lebih baik aku titipkan saja kepada dia untuk menghemat waktuku." gumam Vanessa karena kelasnya juga sebentar lagi di mulai dan menuju kelas mereka cukup jauh dan memakan banyak waktu sampai akhirnya ia mengejar Andreas untuk memberikan tugas tugas mereka semua.

Vanessa berjalan cepat mengikuti Andreas sampai kedua mata nya terbelalak melihat apa yang ada di depan mata nya. Vanessa melihat Andreas dan Stefi berciuman dengan panas sampai akhirnya Andreas membawa Stefi menuju gudang yang kemarin mereka pakai dengan Grace saat itu.

Apakah mereka akan bercinta?

Vanessa benar benar tak percaya dengan apa yang ia lihat barusan karena setelah memergoki hubungan terlarang Andreas dan Grace sekarang ia juga memergoki hubungan perselingkuhan antara Andreas dan Stefi yang tak lain adalah kekasih sahabat pria itu sendiri Diego.

Benar Andreas pria brengsek dan bajingan yang pernah ia temui tetapi Vanessa tak pernah membayangkan Andreas dan Stefi bermain api di belakang Diego sahabat pria itu sendiri.

Benar benar tak bisa di percaya!

Pria itu benar benar lebih buruk yang Vanessa duga dan apa yang ada di pikiran mereka saat bermain api di belakang Diego terlebih Stefi juga salah satu sahabat baik Andreas juga.

"Mereka berselingkuh. Sepasang sahabat menjalin hubungan di belakang sahabatnya?" Vanessa dengan wajah bodoh nya. Tak mau berlama lama disini. Vanessa segera pergi meninggalkan tempat itu. Pertama Miss Grace dan kedua Stefi. S

Sahabat pria itu sendiri! Entah akan bagaimana jadinya nanti kalau Diego tahu bahwa kekasihnya dan sahabat baiknya menjalin hubungan terlarang.

"Andreas, kau benar benar pria brengsek! Aku harus menyelamatkan hatiku agar tidak jatuh kedalam pesona mu." gumamnya pelan.

" gumamnya pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Malam minggu di temnai Vanessa ya.

Pendek gapapa ya daripada ga up wkwk.

Stefi dan Andreas?
Sahabatan tapi ehem ehem ya wkwk.

Bapaknya Andreas banyak yng ngincar loh soalnya kaya dan hot daddy deh wkwk

Vanessa udah tahu bakalan gimana yak wkwk.

Vanessa berharap tuh ga jatuh kedalam pesona Andreas Alexander wkwk.

Curcol dikit😆
Aku jarang up karna lagi sakit asam lambung terus dan obatnya yaitu herbal katanya bagus buat lambung. Efek makan pedes dan telat makan. Di sini siapa yang suka gitu atau malah udah kena..

Otomatis aku jadi lesu dan Magetan ngapain2 bahkan pengen nya rebahan tapi buat nulis mager dan gaada ide. Untungnya sekrang ada ide dan aku ga Magetan.

Doain agar aku sembuh ya teman teman agar aku up terus cerita ini dan juga cerita The bastard boyfriend.

Terima kasih yang selalu dukung aku dari jalan behula Jalang. Valencia dan Adrian kangen kalian.

0

7.11.2020.
19.14 wib

My Beautiful Vanessa (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang