7

555 113 42
                                    

"Ji, jalan bareng yah ke halte." Ucap Mina sambil membereskan bukunya.

Kelas Jihyo selesai jam lima sore hari. Semua mahasiswa berhamburan, ada yang masih duduk dikelas ada juga yang beres-beres buku seperti Jihyo dan Mina, ada juga yang langsung pulang begitu saja.

"Mina, maaf aku udah ada janji sama kakakku." Ucap Jihyo dengan wajah menyesal.

Mina tersenyum. "Gapapa jihyo." Ada sedikit jeda dari Mina. "Kakak kamu kak Yoongi yah?" Tanya Mina.

Jihyo tersenyum tak enak hati. "I-iya, Mina."

"Enak ya kamu, punya kakak dikampus." Ucap Mina, "disegani lagi."

"Malah aku nyesel pernah update kakakku di sosmed." Balas Jihyo

"Kenapa?" Tanya Mina. "Bukannya bagus ya? Jadi ada yang jagain kamu."

"Gamau aja, Mina. Nanti orang-orang kenalnya aku sebagai adik dari kak Yoongi. Bukan Jihyo sendiri." Jawab Jihyo.

"Sekarang aja udah berasa. Aku di EC aja, mereka semua pada nanyain dan ngegampangin karna aku adiknya kak Yoongi." Lanjut Jihyo lagi.

"Ngegampangin maksudnya?" Tanya Mina tidak mengerti.

"Maksud aku tuh, nama kakakku jadi tameng untuk aku ngejalanin program yang ada."

Jihyo berlanjut menceritakan rencana dari organisasinya dan juga jungkook yang akan menemaninya nanti.

"Ah.. iya juga ya. Tapi semua itu ada positif negatifnya ji. Yauda jalanin ajaa." Balas Mina.

Jihyo hanya bisa menghembuskan nafas panjang saja.

******

Jihyo sudah bertukar pesan dengan Yoongi dan menunggunya. Tapi Yoongi malah menyuruh Jihyo untuk menunggunya di lapangan dekat wall climbing sebab Yoongi masih ada urusan dengan skripsinya sebentar. Akhirnya Jihyo menuju lapangan yang dimaksud.

Begitu sampai, Jihyo melihat Jungkook yang sedang memanjat hingga keatas tebing dan baru saja rappeling dari wall.

Jungkook melepas carbiner beserta harness dari tubuhnya lalu menepuk-nepuk tangannya yang masih banyak sisa magnesium yang gunanya agar tangannya tidak licin saat memanjat.

Jungkook melihat Jihyo yang duduk di tepian lapangan. Tepian lapangan dekat wall climbing terdapat tempat duduk yang kosong, jadi Jihyo memilih menunggu Yoongi disana.

Mingyu melihat Jungkook yang hendak menghampiri Jihyo, "mau kemana lo?"

"Nyamperin gebetan." Jawab Jungkook singkat.

"Gebetan-gebetan.. awasi dulu ini si yeonjun sama minho." Balas Mingyu.

"Lo gunanya apa sebagai wakil." Balas Jungkook santai.

"Bege, ini urusan ukm kita, jadi makin bagus kalo menang lomba."

Jungkook menyerahkan stopwatch pada Mingyu. "Kalahin rekor gue, jangan lebih dari lima menit sampe puncak." Ucap Jungkook.

"Kalo lebih semenit, push up seratus. Oke?" Lanjut Jungkook, lalu berjalan menuju Jihyo.

***

"Kak, lanjut aja." Ucap Jihyo berdiri.

Jungkook tersenyum "gapapa, udah selesai kok gue."

"Ngapain kesini sendirian?" Tanya Jungkook.

"Nungguin kak Yoongi, kak." Jawab Jihyo.

"Tadi bang yoongi kesini sih ngeliatin kita latihan, tapi gak lama dia cabut katanya dospem manggil keruangan." Ucap Jungkook.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang