Dijodohin 2

1.1K 142 52
                                    

18+



**

"Bunda?" Panggil Jungkook.

Bundanya yang sedang asyik balas pesan dari calon besan pun hanya berdeham sambil tertawa menanggapi Jungkook, karena beliau terlalu fokus dengan candaan yang ada diponselnya.

"Iya sayang kenapa? Lucu banget ih calon mama mertua kamu."

"Bunda seriusan jodohin aku sama anak temen bunda itu?" Tanya jungkook.

"Memangnya muka bunda keliatan ga serius?"

"Bunda.." ucap jungkook agak kesal

"Bunda denger dari kak jieun, kamu gatau jihyo yang mana?" Tanya bundanya.

"Gatau bunda. Makanya, kok bunda berani sih ngambil keputusan serius kaya gitu? Gimana kalau dianya gamau sama aku? Atau aku yang terlalu kaku untuk dia? Atau kita yang ga cocok?" Tanya jungkook bertubi-tubi.

"Masa kamu lupa sih sama jihyo? Kalian dulu waktu masih kecil sering main bareng. Kamu terlalu banyak alasan. Bilang aja kamu gamau. Tapi bunda gamau juga kamu nolak. Jangan buat malu bunda."

"Bunda yaampun."

Bunda jungkook langsung memberikan foto jihyo yang ada diponselnya.

"Nih calon kamu. Coba kamu inget."

Jungkook langsung terkejut melihat siluet cantik disana. Mata besar, kulit tanned, rambut gelombang, wajah cantik, senyum menawan membuat jungkook agak terperangah. Ah!

"Yoyo?" Tanya jungkook.

"Nah! Iya bunda lupa. Kamu waktu kecil manggil dia yoyo."

Bunda jungkook pun tersadar kalau anaknya ingat. "Itu kamu ingat!!"

"Aku gatau namanya jihyo bun, aku selalu manggil dia yoyo. Yang suka ngikutin aku kemana pun aku main."

"Besarnya Cantik ya bun." Lanjut jungkook.

"Tuhkan!! Bunda bilang apa. Kamu pasti suka. Cepet hubungin dia. Dia lagi dirumah aja tuh kata mamanya."

"Bunda ih, buru-buru banget." Elak jungkook.

"Biar cepet kamu nikah!"


***



Jungkook pun mengikuti perintah dari bundanya yang menyuruh dirinya untuk pergi kerumah jihyo. Beralasan dengan cake yang dibuat bunda untuk diberikan ke mama jihyo agar jungkook mau mengantarkannya.

"Tante ini cake dari bunda." Ucap jungkook sambil memberikan cake titipan dari bundanya.

"Yaampun udah lama tante ga ngeliat kamu. Besar banget badan kamu sekkarang, mana tinggi lagi." Ucap mama jihyo.

"Iya tante." Jawab jungkook malu-malu.

"Eh iya bilang sama bunda makasih loh tante di buatin cake ini." Ucap mama jihyo.

"Sama-sama tante."

"Masuk dulu yuk, temuin jihyonya. Kan udah lama banget ga ketemu." Ajak mama jihyo sambil menarik lengan jungkook agak paksa, agar pria itu mau.

Begitu sampai di depan kamar jihyo, mama jihyo langsung membukanya dan terpampang jihyo sedang tidur dengan keadaan berantakan.

"Yaampun jihyo!!" Panggil mama jihyo dengan nada yang agak tinggi.

"Hmm." Jihyo hanya menggeliat karena merasa terganggu.

"Bangun!! Malu gadis kok masih ngebo jam segini." Tepuk-tepuk mama jihyo pada bokong jihyo.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang