Sana

1K 81 10
                                    

Tangan Sana mengepal meremas selimut yang menutupi pahanya. Suara musik yang sedang bermain benar-benar tidak di hiraukan gadis manis ini, sebab ia sedang menahan, menahan rasa cemburunya pada Namjoon. Pasalnya, pria tampan itu sedang fokus memerhatikan penampilan dari grup mamamoo, bukan, sepertinya Namjoon hanya memerhatikan satu orang yang begitu menawan, satu orang yang Sana tahu sekali masuk kedalam tipe ideal pacarnya itu.

Kulit tanned, badan seksi. Tidak seperti dirinya yang imut, cute. Jauh dengan Hwasa.. ya, gadis itu yang sedang diperhatikan oleh Namjoon.

Ingin sekali Sana menghampiri Namjoon lalu menutup mata pria berdimple itu. Tapi apa daya, ia tidak bisa melakukan hal itu didepan fansnya maupun fans pacarnya itu. Yang bisa Sana lakukan adalah menahan rasa cemburunya dengan sesekali melirik kearah Namjoon yang terlihat fokus.

Tak lama Jihyo memberi intruksi bahwa mereka harus turun bersiap untuk tampil nanti. Sana sengaja menunggu member lain untuk jalan terlebih dahulu, lalu ia mulai mengikuti yang lainnya di paling belakang.

Namjoon melihat pergerrakan member twice yang hendak turun dari podium. Sana hendak tersenyum namun Namjoon malah mengabaikannya, pria itu malah berbicara pada Suga sunbaenim.

Mood Sana tiba-tiba langsung menurun. Apa Namjoon benar-benar mengabaikannya?

**

Ketika sedang di make up dan berganti pakaian, Sana menghampiri stylistnya.

"Unnie, aku mau pakai push up bra, agar payudaraku terlihat menyembul." Ucap Sana.

"Kan memang sudah pakai?"

"Aku ingin yang lebih besaar" Sana lumayan berteriak, membuat Jihyo dan Dahyun yang tak jauh dari Sana menoleh sebentar.

Jihyo, sang leader harus memeriksa Sana yang terlihat tidak baik-baik saja.

"Sana-ya, waegeure?" Tanya Jihyo.

"A-aniya." Jawab Sana singkat.

"Katakanlah padaku. Kenapa sampai kau berteriak seperti itu?" Cecar Jihyo.

Tiba-tiba stylist Sana memanggil Sana untuk memakai apa yang tadi diperintahkannya.
"Aku akan ceritakan nanti Jihyo-ya."

**

Twice tampil memukau, aura cutey sexy sangat terpancar. Once bersemangat dan fans lain juga berteriak menyemangati karena kecantikan sembilan member tersebut. Sesekali teriakan paling besar saat Sana tampil di screen karena gadis itu sangat memukau, membuat para lelaki mengeluarkan darah dari hidungnya karena Sana begitu sexy.

Namjoon yang melihat di monitor ruangannya pun kesal. Kenapa Sana terlihat berlebihan seperti itu. Jujur, Namjoon suka melihat Sana seksi, namun ia sukanya kalau Sana hanya memperlihatkan padaanya bukan pada khalayak banyak seperti ini.


**

Acara award pun selesai, ketika para artist kembali ke ruangan masing-masing berjalan santai, Namjoon sengaja menyentuh tangan Sana dan memperlihatkan gerakan senatural mungkin agar tidak di curigai artis lain.

"Pulang bersamaku eoh?" Bisik Namjoon sambil melihat kesana kemari.

"Aku sibuk!" Sana langsung pergi mendahului Namjoon yang terbengong.

**

Beberapa hari setelah award itu, Namjoon dibuat pusing oleh Sana. Pasalnya gadis itu sama sekali tidak mengabarinya. Entah apa kesalahan yang Namjoon perbuat ? Padahal gadis itulah yang membuatnya kesal karena memperlihatkan tubuhnya yang Namjoon sukai ke orang banyak.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang