Dek 7

1.1K 145 15
                                    

(Versi cerita aja ya. Cape buat trus screeshot abis itu masukin kesini lagi-,-)




**

Dari semua member squadnya, Jihyo tuh sebenernya paling deket sama Eunwoo. Soalnya, eunwoo itu paling enak di ajak ngobrol serius, nanggepinnya bener, kalo yang laen gabisa. Ujung-ujungnya Jihyo emosi trus gajadi cerita sama mereka.

Hari ini, adalah hari dimana kelas pak Jungkook dimulai. Jihyo yang memang sebagai asistennya membawakan beberapa alat ajar yang Jungkook persiapkan.

Ketika Jihyo dan juga jungkook masuk kelas, semua orang yang berada dikelas terbengong. Sebab, jihyo bukanlah ketua kelas dari kelas ini. Eunwoo. Tapi kenapa Jihyo yang membantu pak Jungkook?

Mereka semua keheranan, jihyo udah ngerti, udah paham, temen-temen kelasnya bakal bersikap seperti ini ketika mereka tahu. Karena, jungkook adalah dosen most wantednya mahasiswi di jurusan ini.

**

"Jihyo! Jelasin kekita kenapa lo bisa jadi asdosnya pak Jungkoo?" Tanya si Mira, salah satu fans dari jungkook

"Bukannya lo bukan ketua kelas, kontrak kuliah diawal aja yang tanda tangan eunwoo?." Tanya rami teman mira

"Jangan-jangan lo pelet pak jungkook ya?!" Tuduh rima teman yang lainnya.

"Oh lo pura-pura ga suka sama dia waktu pertama kali kelas. Biar lo di notice pak jungkook gitu? Munafik juga ya lo" tuduhan rami. Sumpah jihyo jadi eneg

Eunwoo yang duduk di sebelah jihyo agak bingung. Masalahnya mereka cewe. Kalau cowo mungkin bisa langsung eunwoo tonjok.

Bambam! Dia perlu bambam. Si mak lambe yang bisa menandingi cewe. Tapi sayangnya bambam hari ini absen kelas.

Eunwoo ngeliat ke arah belakang mingyu dan yugyeom pun gabisa buat apa-apa selain ngawasin. Yang penting jihyo aman, dan berada dibawah pengawasan mereka.

"Satu-satu dong nanyanya, jangan keroyokan gini. Gue bingung mau jawab yang mana dulu!" Jawab jihyo ketus

"Gue juga gamau jadi asdos pak jungkook. Repot. Kalian tanya aja sama beliau kalo penasaran kenapa gue bisa jadi asdosnya."

'Eh bego, lo sama aja malu-maluin diri sendiri. Lo jadi asdos kan karna lo ga sopan. Anjirr' rutuk jihyo dalem hati, tapi dia tetep coba staycool.

"Tapi emang nyata gue biasa aja sama pak jungkook. Siapa juga yang suka sama dia, udah tua. Kematengan buat gue. Kalo gue mau, gue nyari yang sepantaran. Eunwoo, yugyeom atau mingyu misalnya. Tp sayangnya gue udah tau burik-buriknya mereka. Jadi yang ada gue jijy sama mereka." Jelas jihyo sok iye buat eunwoo jitak palanya.

"Emang iya kan? Gue udah denger lo kentut ngupil, kebelet boker. Mana bisa gue langsung jatuh cinta sama lo pada" jawab jihyo sambil mengusap kepalanya.

"Awas ya lo sampe suka!" Ancam mira sambil meninggalkan jihyo dan juga eunwoo

"Iya tenang aja bro!" Jawab jihyo yang ga kalah santuy.

"Mereka alay banget ya." Ucap eunwoo ketika udah pada pergi.

"Gatau tuh." Jawab jihyo sambil ngangkat bahunya.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang