Ini sumpah beneran jihyo kaya kakak ketos yang super duper sibuk, ngurusin deadline buat pensi, buat progja, ngatur rundown, bkin proposal biar tembus ke kepsek, dimarahin pembina gegara ada aja yang kurang padahal udah usaha maksimal, rela nalangin duit karna dana belum cair , bahan kaos panitia pensi ada yang kurang, dimarahin senior karna acaranya gasukses padahal lebih sukses daripada senior tahun lalu, kurang tidur karna belajar dan organisasi, ga ninggalin tanggung jawabnya sbg seorang siswi, sering curhat sama guru bk gegara perdramaan organisasi, galak banget kalo lagi meeting tapi kalo ga sengaja ketemu dijalan ramah banget trus ngasih sign love, kalo event selesai dia mikirin yang lain yang udah cape jadi evaluasinya bsk—padahal dia yang lebih cape, suka izin ke uks numpang tidur karna kurang tidur, tiap ada event pelantikan tiap ekskul dia selalu dtg karrna perwakilan, selalu dicari2 buat minta tanda tangannya karena ekskul kalo mau bikin event harus ada persetujuan dari ketos, apalagi ya? Oh ini dia lagi ikut study tour, kucel tetep cantik tolong😭.
**
Ini pas disekolah jihyo di poto sama panitia dokumentasi forever, karna dia punya kamera, hobi fotografi, tapi ekskulnya basket, siapa lagi kalo bukan mingyu. Ini pas dahyun, sekertaris 1 osis lagi revisi proposal mereka, masalah pendanaan ada yang kurang dicantumin. Bendaharanya nayeon lagi kebelakang.
**
Ini dia udah puyeng bnaget, acara pensi baru selesai, kepsek udah minta laporan pertanggung jawaban alias lpj, ga sempet mandi, dia ngerjain sama panitia inti.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
FanfictionKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)