Jungkook fokus banget meeting sama kliennya, sedangkan jihyo diem aja. Bingung. Mau maen hape takut ga sopan, tapi kalo ga maen hape kayak orang bego.
Jungkook lumayan sadar, kalau gebet- mahasiswinya ini bosan menunggu. Akhirnya jungkook memotong sebentar acara meetingnya, lalu ia memanggil pelayan dan memesan sesuatu.
"Parfait strawberry."
Jihyo terkejut, tiba-tiba pelayan memberikan dessert asal prancis itu.
"Mba, saya ga pesen apa-apa loh. Salah meja kali mbanya." Ucap jihyo.Memang, jihyo duduk di belakang jungkook, beda meja. Sebenarnya jungkook menyuruh jihyo untuk satu meja aja, tp jihyo kekeuh nolak. Takut ganggu.
"Pacar kakak yang mesenin tadi." Jawab pelayan sambil tersenyum.
"P-pacar maksud mba~??"
"Itu yang duduk di meja nomor 10 kak. Saya permisi dulu." Ucap pelayan.
Seketika wajah jihyo memanas. Malu. Jihyo langsung berdecih, sebal tapi malu.
"Dih! Lama-lama diabetes gue!!" Ucap jihyo sambil makan dessert itu.**
"Pak.." panggil jihyo pada jungkook.
"Iya dek?" Jawab jungkook
Kenapa manggil itu lagi -batin jihyo. Jelas. Maluuuuuuuuu . Kesel. Jadi satu
"Tadi maksud bapak apa?" Tanya jihyo nyoba buat nanya kejadian sebelumnya.
Jungkook santuy nyalain mesin mobil, lalu mulai jalanin.
"Maksud yang mana? Saya ga ngerti." Tanya jungkook lagi.
"Yang.. yangg.. yangg.." jihyo bingung mau ngomong yang mana
"Panggilan baru buat saya nih ceritanya?" Tanya jungkook
"Ha??"
"Itu kamu manggil 'yang.. yang yang.." jungkook ketawa sambil niruin jihyo tadi.
"Ih!!! Pak Jungkook!!" Jihyo auto mukul lengan jungkook.
"Berani kamu mukul saya?" Jungkook kaget. Tp seneng juga dipukul jihyo.
"Ya abis bapak ngeselin! Bodoamat sama ipk saya dah." Jihyo langsung manyun.
"Yauda tadi kamu mau nanya saya apa?" Tanya jungkook melembut.
Jihyo auto gigit bibir bawahnya. Jadi cemas. Keinget 'gIm4nA k4LaU kAmU aJa Y4n9 j4d1 pAc4r s4Ya?' Apa coba maksudnya? Udah gitu langsung nyuruh turun lagi tanpa kejelasan.
Persetan dengan semuanya. Toh dia juga udah mukul jungkook. Bodoamat dengan ipknya. Mau ngulang sama adik tingkat juga yaudah. Udah pasrah jihyo.
"Tadi maksud bapak apa pas kita udah nyampe cafe tadi?" Tanya jihyo.
"Yang mana??" Tanya jungkook. Jungkook sengaja banget sumpah. Sebenernya dia udah tau maksud jihyo yang mana. Cuman, dia pengen aja jailin jihyo. Gemes aja gitu.
"Ihh!! Masa bapak lupa! Kan bapak yang ngomong!!" Jihyo udah mulai ngegas.
"Obrolan kita tadi banyak, dek. Kamu kalau nanya yang jelas. Biar saya bisa ngejelasin apa yang kamu maksud itu." Jungkook.
Jihyo makin gemes pengen gebukin jungkook. Kenapa sih cowo tuh ga peka!
"Yang kita bahas pacar loh pak." Timpal jihyo.
"Ohh. Terus?" Tanya jungkook pura-pura ga mudeng.
"Ya bapak kenapa begitu?" Tanya jihyo gajelas. Sumpah dia malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
FanfictionKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)