Dek 10

1K 135 22
                                    

Bambam, eunwoo, jihyo, mingyu dan yugyeom berada dikantin. Tapi udah empet aja rasanya. Masalahnya, dari tadi temen kampusnya, beda jurusan sih, mereka cewe-cewe gaje yang teriak-teriak karna ngereaction video mv terbarunya Bts yang baru kambek.

Apalagi Bambam, dia kesel banget dengernya. Kalo jihyo sih diem aja, karena dia juga begitu, jadinya maklumi.

Bambam sih sebenrnya woles, cuman, mereka reactionnya sampe gebrak meja, ngebuat Bambam yang mau makan hampir keselek karna kaget.

Eunwoo juga jadi eneg dengernyaz ya dia tau mereka excited, tapi ga disini juga gitu kan. Yugyeom mencoba ngeliat sekitar, sekitar mereka pun kayak ga nyaman juga sama cewe-cewe ini, tapi pada ga berani negor.

Yugyeom "bam, keluarin tuh jurus emak-emak lambe lo. Berisik banget mereka."

"Ntar dulu! Gue laper, butuh amunisi mau ngomel-ngomel jugaaa." Jawab bambam.

"Udahlah gi, maklumin aja. Namanya juga fangirl." Tanggep jihyo.

"Ya tapi ga sampe berisik juga kali. Ganggu tau ga. Lo liat aja orang-orang udah pada empet sama mereka." Jawab yugyeom.

"Udah resiko. Namanya tempat publik, terserah orang mau ngapain. Kalo lo gamau berisik ya makan dirumah sendiri. Jadi, udahlah biarin aja. Nanti juga capek sendiri." Bales jihyo.

Yugyeom kesel karena jihyo membela mereka.

Cewe 1 : "gilaaaaa ganteng batss yaampun ga kuat adek bangggg!!! Taehyung ganteng bangett!!"

Cewe 2 : "liat dong seokjin, kumel aja ganteng banget. Makan apa sih emaknya dulu?"

Cewe 3 : "namjoon sih parah! Daddy able banget ga kuatttttt"

Cewe 4 : "itu si jungkook kenapa di borgol ya tangannya. Kasian. Mana si jeyhop kagak nolongin padahal si jungkook pingsan di patok gagak."

Cewe 2 : "eh iya iuga!! Tapi gapapa woy, hoseoknya ganteng, jadi dimaapin. Jungkook juga bisa berdiri lagi ntar, dia kan kuat!"

Cewe 3 : "melting gue liat gummy smilenya suga. Ampun woy!! Mau dibarisan adek-adek ituuuuu!"

Cewe 1 : "tapi kalian liat ga sih? Taehyung itu dari tadi pegangan tangan sama adek ituuu. Sedih banget guee, gue sebagai istrinya cemburu. Huwaa mau nangissss!! Mana dia yang bukain penutup matanya lagi. Kesel"


"Baru dibukain matanya heboh lo semua. Taehyung ngebukain mata batin nyapnyap dah lo pada." Ucap bambam kesel.

Eunwoo dan kawan-kawan pada ngakak.

"Sirik aja lo." Bales cewe 1 tadi.

"Dih, sirik sama lo. I to the yuh." Jawab bambam.

"Sudah lah kalian ini para anak muda dan mudi. Berhenti bersikap berlebihan seperti itu pada orang-orang yang bahkan tidak tahu kalau kalian bernafas dan ada dimukabumi ini. Lebih baik kalian tergila-gila pada saya yang tau kalian hidup." Ucap Mingyu.

"Idih siapa juga yang mau sama lo. Mending gue stream oppa gue. Lo jelek." Cewe 2

Jihyo udah ngakak aja si mingyu dinistain begitu. Eunwoo sama yugyeom juga.

"Ckck. Istigfar lo pada. Wanita-wanita ini dibutakan oleh hawa nafsu. Astaghfirullah. Benar-benar tanda-tanda akhir jerman." Ucap Mingyu.

"Zaman astagaa mingyuuuu" Jihyo ngebenerin sambil ngakak.

"Giliran gue dinistain bahagia banget hidup lo kayak lebaran." Bales mingyu males.

"Udah kalian kalo mau reaction oppa kalian, mending di rumah, dikos-kosan. Gasadar lo pada orang-orang yang ada dikantin risih ngeliat kalian? Ga ada lucu-lucunya kalian kayak begitu. Sumpah dah. Yang ada pada pengen nyentil kalian semua." Ucap bambam

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang