Dijodohin 6 - ending

1.1K 119 19
                                    

18+

(Tolong yang lahir tahun 2003 kebawah jangan baca cerita ini ya!! Udah diperingatin loh😊)


**

"Ga nyangka ya nay, jihyo ngeduluanin kita. Kalau diitung-itung dia lebih muda loh dari kita." Ucap Jeongyeon sambil melihat dua insan yang tengah tersenyum bahagia disana sedang menyalami tamu-tamu yang berdatangan.

"Padahal dia ga punya pacar ya waktu itu. Giliran di jodohin langsung cocok. Kalo jodoh mah gitu ya jeong." Balas nayeon menatap jihyo juga sambil meminum minumannya.

"Iya bner banget. Nikah dia duluan padahal kita lulus bareng ya haha."

"Pait amat ketawa lu." Nayeon heran.

"Ya lo sih enak, ada pasangan, tinggal serius dikit jadi, gue masih ngawang." Keluh jeongyeon.

"Padahal baru aja gue bilang, jihyo yang gapunya pacar aja duluan nikahnya." Balas nayeon sambil merollkan matanya.

"Cari tuh mumpung lagi momentnya. Banyak temen jungkook yang masih lajang, tuh, lo tinggal buka diri aja. Jangan dideketin lu kaya liat setan." Lanjut nayeon menceramahi.

"Gimana caranya?" Tanya jeongyeon polos.

Nayeon benar-benar kesal pada sahabatnya yang satu ini. Jeongyeon memang belum ada pengalaman pacaran, namun ia selalu mengeluh karena belum pernah pacaran. Padahal sebenarnya jeongyeon banyak yang mendekati, hanya saja gadis itu tidak peka, juga, ketika ia menyadari kalau lelaki itu menyukai dirinya, ia akan perlahan menjauh, gimana nayeon tidak sebal.

"Kayak biasa lo ngadepin temen2 laki kita dulu dikampus, tapi lebih ramah, jangan galak." Jawab nayeon.

"Oke lo bantu gue nay kalo misalkan~" ucapan jeongyeon terpotong sebab..

"Jeongyeon?"

Jeongyeon dan nayeon menoleh mendengar suara laki-laki yang memanggil jeongyeon.

Jeongyeon terkejut melihat youngjae teman sd-nya ada di acara pernikahan jihyo.

"Youngjae?" Jeongyeon melihat penampilan youngjae yang sangat menawan. Begitu pun nayeon yang sudah tersenyum penuh arti.

"Ah, kenalin ini nayeon sahabat gue, dan jihyo juga." Ucap jeongyeon pada youngjae.

"Nay, youngjae ini temen sd gue." Sambung jeongyeon

"Ohya? Kenal jihyo darimana?" Tanya nayeon pada youngjae

"Gue temen sekantor jungkook, tuh rombongan gue." Jawab youngjae sambil menunjuk rombongannya.

"Ah! Ga sama pacar?" Tanya nayeon tersenyum penuh arti.

"Haha, ini lagi nyari." Jawab youngjae sambil melirik ke arah jeongyeon. Jeongyeon hanya tersipu malu sambil menatap nayeon.

"Wahh, pas banget nih jae, temen sd lo juga belum punya pacar." Lanjut nayeon.

"Nayeon!"

Nayeon tertawa begitu jeongyeon menegurnya.

"Kalian berdua aja?" Tanya youngjae demi menenangkan suasana dan mengalihkan tentunya.

"Iya, tapi pacar gue lagi ngobrol sama bokap, tuh." Jawab nayeon. "Hmm, kalo gitu gue kesana deh. Kalian have fun yah, kan udah lama ga ketemu." Ucap nayeon sambil berkedip jahil lalu meninggalkan youngjae dan jeongyeon yang masih malu-malu.

"Jeongyeon, yang dikata temen lo itu bener?" Tanya youngjae setelah beberapa menit terdiam karena awkward.

"Y-yang mana ya?" Jeongyeon bukannya tidak tahu. Ia hanya ingin memastikan klau ia tidak salah tangkap.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang